Pilah Pilih Perusahaan Jasa Ekspedisi Terpercaya

Diposting oleh Wikey on Jul 30, 2009


Saat ini banyak sekali perusahaan Jasa Ekspedisi yang terus tumbuh dan berkembang seiring dengan semakin besarnya volume perdagangan antar daerah atau negara (ekspor import).

Perusahaan Jasa Ekspedisi yang ada sekarang sudah banyak dan mampu untuk menangani berbagai kegiatan seperti pengiriman alat-alat barang ke tempat lain, pengiriman kargo biasa, pengiriman barang pindahan mulai dari proses pengepakan, penghitungan barang dan sebagainya, pengiriman dokumen dalam kota (city courier) maupun dokumen antar daerah atau Negara.

Bagi anda yang belum terbiasa dalam menggunakan Perusahaan Jasa Ekspedisi, tentu dengan semakin banyaknya Perusahaan Ekspedisi akan membuat sedikit bingung untuk menentukan mana ekspedisi yang baik dan dapat dipercaya.

Beberapa indikasi yang mungkin bisa dijadikan patokan dalam memilih Perusahaan Jasa Ekspedisi (walaupun hal ini tidak bisa terlalu dipercaya, tetapi sedikit banyak ada pengaruhnya ke service mereka)

Intinya jangan malu bertanya ke rekan-rekan anda di perusahaan lain mengenai Perusahaan Ekspedisi yang baik dan terpercaya. Pendapat pihak ke 3 memang perlu anda dengar dalam memilih perusahaan Jasa Ekspedisi Jakarta yang terpercaya.

belajarekspor.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Bajuri said...

Perusahaan ekspedisi yang bisa diandalkan apa aja ya ? Dikasih contoh sekalian dunk di posting, aku butuh nih...