Pemain Organ Tunggal Dangdut

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jul 7, 2009



Berikut ini adalah tips untuk menjadi pemain Organ Tunggal yang kualitasnya lumayan, walaupun anda belum terlalu bisa bermain piano :
  1. Koleksilah midi sebanyak-banyaknya anda bisa download di Dengan kita mempunyai banyak file midi maka koleksi lagu kita semakin banyak. Walaupun anda belum mahir bermain Organ Tunggal, tapi dengan semakin banyaknya koleksi midi. Kekurangan anda agak sedikit tertutupi, tapi hanya untuk orang awam. Tetapi kalau jika orang yang sudah mahir bermain Dangdut Organ Tunggal, mereka akan tahu kekurangan anda.
  2. Sering berlatih dengan penyanyi anda, kekurangan memainkan file midi yaitu penyanyi harus tahu kapan masuk awal lagu, kapan intro, atau kapan reff dan sebagainya. Jika anda bermain langsung pada keyboard anda segala masalah itu dapat diatasi. Tetapi jika anda bermain dengan midi, masalah itu akan timbul. Untuk itu seringlah berlatih dengan penyanyi anda.
  3. Jangan coba-coba anda mengundang penyanyi Dangdut yang belum pernah berlatih dengan anda, dan penyanyi itu belum tahu model midi dari anda. Soalnya yang ditakutkan nanti jika dia menyanyi dengan midi anda, proses masuknya lagu, intro dan reff tidak pas dengan dia. Itu nantinya yang bikin malu. Untuk mengatasi masalah itu, sebelum anda memainkan lagu, tanya dulu pada si penyanyi Dangdut siap tidak bermain dengan lagu model midi dari anda, dan si penyanyi harus aba-aba dari si player, kapan mulai masuk lagu, intro, reff dsb.
  4. Nah ini yang paling sulit, jika ada penonton Dangdut Organ Tunggal yang ingin nyumbang lagu dan orang itu tidak pintar nyanyi. Kalau anda memutarkan midi untuk orang itu, bisa berabe anda. karena orang itu bakalan tidak bisa mengikuti model midi anda. Untuk mengatasi masalah tersebut anda harus menyuruh penyanyi anda untuk menuntun orang itu nyanyi, itung-itung kayak nyanyi duet. Jadinya orang itu nyanyinya akan ikut penyanyi anda, jadi seakan penonton itu dapat mengikuti model midi anda.
  5. Jika ada penonton minta lagu dan koleksi midi anda tidak ada, ngomong saja anda tidak bisa memainkan lagu itu atau belum pernah berlatih lagu itu. Jangan ngomong anda tidak punya koleksi midi lagu tersebut. Karena itu sama saja memperlihatkan kebodohan anda.
  6. Pakailah keyboard Dangdut Organ tunggal yang menggunakan memory card, jangan disket. Karena kalau disket nanti akan kelihatan anda sering keluar masukkan disket.
  7. Kalau anda ingin cepat balik modal pakailah keyboard Dangdut Organ tunggal yang murah dulu contohnya Casio Wk 3800, Keyboard ini murah tapi kalo untuk organ tunggal lumayanlah. Saya pake keyboard ini hasilnya lumayan, dalam waktu setahun sudah balik modal bahkan untung lagi. Saya dulu beli di VW music ( Pak Tjandra ), silahkan hubungi Sewa Organ dan Sewa Organ Tunggal music, bagus lho pelayanannya.
  8. Satu hal lagi yang penting, pada waktu anda manggung jangan perlihatkan muka anda yang memperlihatkan anda tidak mahir bermain organ cek di sini Sewa Organ dan Sewa Organ Tunggal. Rileks saja seakan anda adalah pemain profesional.
Nah itu sebagian tips dan trik menjadi pemain organ tunggal karbitan

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

http://belajarlearnpiano.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }