Organize Acara Ultah Anak di Sekolah

Diposting oleh Wike Furyandi on Jul 16, 2009



Kalo ultah di sekolah biasanya pihak sekolah lebih senang kalo kita buat yang simpel saja seperti dibawah ini:

1. Kue Ultah Anak- ukurannya jangan terlalu heboh pokoknya yang pas sesuai jumlah anak teman sekelasnya dan guru2..lebih simpel lagi kalo kue ultahnya bentuknya cupcakes jadi setelah ditiup tinggal dibagikan langsung ke anak2 bisa di kasih langsung dimakan ditempat atau dibungkus di kotak plastic (biasanya dikasih gratis dari toko kuenya) jadi bisa langsung di bawa pulang sama anak2 dimakan dirumah (Event Ultah). Bias juga menyewa jasa Event Organizer Anak agar acara di sekolah dapat berjalan dengan lancer.

2. Makanan Ultah Anak untuk di sekolah - tergantung acaranya jam berapa kalo jam 11 an dan dikasih waktu sama pihak sekolah cuman 30 menit mendingan snack aja mba seperti biskuit bentuk ikan2 kecil warna-warni, biskuit bentuk finger yang asin tuh anak2 suka kan, biskuit2 lainnya, cookies, muffin, brownies..tapi kalo pas jam makan siang bisa kasih hamburger/hotdog, chicken nugget/French fries, sandwich..bisa beli di fast food restoran atau Event Organizer Anak bisa juga bikin sendiri tinggal di masukin ke kotak makanan yang dari foam lengkap dengan saus tomat, tissue kertas didalamnya (Event Organizer Ultah)..

3. Pinata - untuk acara selingan tambahan (Event Anak) apabila masih ada waktu biasanya setelah makan sblm pulang anak2 dikumpulin bentuk lingkaran terus rame2 tarik tali dan keluar permen/mainan kecil terus masing2 anak sebelumnya udah dikasih kantong plastik (Event Organizer Ultah) buat ngumpulin permen2/mainan kecil yang keluar dari pinata tsb..tapi untuk pinata maksimum 20 orang disarankan karena kalo anaknya lebih dari 20 orang rebutannya bikin rame kacau hehehe...

4. Goody bags - bisa kasih 1 set alat gambar + stationary (1 kantong goody bag isi: crayon/spidol/pensil warna, buku gambar kecil, lilin clay, buku cerita anak) atau bisa juga kasih 1 set mainan buat main pasir ini murah meriah dan berguna banget buat liburan anak kalo ke pantai, kalo anak yang ultah (Event Ultah) masih batita seru juga kalo dikasih 1 set peralatan makan dari plastic tidak mudah pecah wah ini mah yang senang ibunya jadi bisa membantu para ibu dalam mengajarkan anak makan sendiri (Event Anak) hehehe..kalo anaknya udah gede kira2 diatas 5 tahun bisa kasih buku cerita untuk anak diatas 5thn..atau botol minum/tempat makan buat lunch anak di sekolah..

sekian dulu ya mba..mudah2an bisa membantu..terima kasih

mail-archive.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }