Model Baju Pesta Wanita

Diposting oleh karpetitem on Jul 15, 2009



Little black dress atau gaun hitam mini dari butik online yang manis adalah salah satu model baju wanita pesta yang paling klasik tetapi tak pernah out of date. Little black dress dari toko online akan selalu nampak fashionable, trendi, tidak pernah membosankan, dan dapat dipadupadankan dengan segala jenis aksesoris dari belanja online.Kalau Anda tidak punya satu pun gaun dari online pakaian semacam ini di lemari Anda, berarti Anda harus merogoh kocek Anda dan belanja online pakaian. Semua wanita harus belanja baju dan belanja aksesori untuk punya little black dress, karena gaun dari butik pakaian itu dapat Anda kenakan hampir di segala pesta, dari mulai cocktail party, pesta kumpul-kumpul sederhana, sampai pesta resmi yang mewah.

Kenapa little black dress? Alasan pertama adalah wanita yang mengenakan gaun dari
butik baju akan memberikan kesan feminin daripada mereka yang memakai celana dari toko pakaian. Selain itu, warna hitam akan membuat Anda nampak langsing dan tinggi. Karena warnanya ‘netral’, Anda bisa memadupadankannya dengan warna lain. Warna hitam juga akan menonjolkan aksesori wanita atau perhiasan dari toko baju yang Anda kenakan.

Little black dress dari
butik online bisa memberikan kesan simpel dan sederhana atau juga seksi dan mewah. Model dari toko online yang paling abadi adalah tanpa lengan dengan panjang selutut—persis di atas lutut atau di bawah lutut dari belanja online. Anda bisa memilih jenis kerah dari online pakaian yang sesuai dengan selera Anda: kotak, bulat, kerah tinggi atau model Shanghai, halter neck, atau berbelahan dada rendah saat belanja online pakaian untuk memberikan image seksi. Model spaghetti strap saat belanja baju dan belanja aksesori atau baju wanita tali kecil di pundak juga menjadi favorit banyak wanita dari butik pakaian.

Sementara untuk acara resmi seperti pesta akhir tahun, silakan memadukan little black dress dari
butik baju itu dengan sepatu sandal tali-temali berhak tinggi dari toko pakaian dan tas kecil atau clutch yang senada atau sewarna dengan sepatu Anda dari toko baju. Pilih aksesori wanita dengan cermat. Jika black dress Anda berbelahan dada rendah, kenakan kalung yang 'ramai' dan menarik perhatian, tapi jika black dress Anda berpotongan kerah tinggi, Anda bisa memilih anting-anting besar. Jangan lupa untuk membawa cardigan—siapa tahu nanti Anda berdandan terlalu rapi dan ingin langsung menyederhanakan penampilan Anda.

http://www.hanyawanita.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }