Memilih Wedding Band Sesuai Bugget

Diposting oleh Wikey on Jul 31, 2009


Siapa yang tak ingin membuat pesta pernikahan sesuai impian namun dengan budget yang sesuai. Mau tahu tips merancangnya? Ini dia!

Tantangan terbesar saat merencanakan pernikahan sederhana adalah untuk membuatnya tetap sederhana. Sering kali Anda tak bisa menahan segala keinginan, dan ketika sadar, biaya pernikahan Anda membengkak. Mau tahu caranya untuk merancang pesta yang sederhana? Ini dia!

1. Pilih seseorang untuk menjadi orang yang mengontrol perencanaan pernikahan. Pastikan orang ini orang yang dapat Anda percaya, baik untuk mengatur semuanya seprti Band Live untuk pernikahan.

2. Buatlah daftar tamu yang sangat selektif. Undanglah keluarga dan teman dekatAnda, sehingga tidak akan menciptkan suasana yang terlalu ramai.

3. Pilihlah tempat yang dapat mengakomodasikan tamu yang sudah Anda undang. Saat Anda sudah berkomitmen dengan tempat yang kecil, Anda tidak akan dapat menambahkan jumlah tamu lagi dan di tambah dengan hiburan berupa Wedding Band Live.

4. Pesan tempat resepsi yang nyaman dan sempurna untuk ukuran pernikahan Anda. Yang diutamakan dalam pernikahan yang sederhana adalah rasa kedekatan antara setiap tamu dengan pengantin. Agar suasana pesta lebih terasa indah, Anda dapat menyewa Wedding Band Live untuk menghibur tamu undangan.

5. Pilihlah jenis undangan yang akan menguatkan rasa eksklusif dari pernikahan Anda. Sehingga setiap tamu merasa spesial dan tidak merasa tertinggal.

6. Pilihlah dekorasi yang memiliki arti yang spesial bagi Anda dan tamu-tamu. Hal ini akan lebih mudah dilakukan dengan jumlah tamu yang lebih sedikit dan juga hiburan Wedding Band serta Band Live Show.

/m.detik.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Unknown said...

Nice info...
Yang mau pesan undangan pernikahan bisa hubungi kami,
Kedai Grafis
Jl. Raya Perum Candi Gebang Permai 2 No. 22 Yogyakarta
Telepon:
0878 3816 1150
BB: 28E9EE30