Lukisan Interior Rumah

Diposting oleh malamjumat on Jul 3, 2009



Anda mungkin menginginkan sebuah lukisan classy interior rumah tanpa menghabiskan terlalu banyak uang dan exerting terlalu banyak bekerja. Jika demikian anda dapat lihat sebagai berikut tips untuk interior rumah lukisan.


1. Cucilah sikat.

Sebelum anda mulai melukis, mencuci sikat dalam larutan yang akan digunakan setelah selesai dengan geleri lukisan. Seperti misalnya, air berbasis latex. Melalui ini, karena anda membersihkan sikat setelah selesai akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukannya.

2. Wrap dengan roller atau kuas.

Jika anda tidak berencana untuk membersihkan roller atau sikat setelah digunakan, namun Anda berencana untuk melakukan lukisan, misalnya lukisan abstrak, kembali setelah beberapa hari. Disarankan agar anda wrap mereka di dalam kantong plastik sangat ketat dan tempat mereka di dalam lemari es.

3. Gunakan lotion baik atau sarung tangan latex.

Jika Anda ingin tangan Anda tetap bersih sementara lukisan, kemudian menggunakan sarung tangan latex. Ini adalah besar terutama bila anda menggunakan cat yang berbasis minyak.

4. Tidak kedekut bila membeli sikat atau roller penutup.

Bila Anda menggunakan roller mencakup murah, ini hanya akan membuat fuzzy formulir di dinding. Selain itu, murah hanya akan membuat sikat sikat tanda tidak merata. Rollers yang datang dalam kemasan multi-dijual satu dolar tidak dianjurkan untuk membeli. Hal ini lebih baik dianjurkan untuk memilih alat-alat yang diproduksi. Jadi praktis dalam cara cerdas.


5. Harus pandai pada proses Anda melukis.


Ikuti urutan ini: mulai dari langit-langit, di dinding, trimmings, bawah ke lemari, kemudian ke pintu. Hanya jangan lupa untuk memulainya dari atas ke bagian bawah.


6. Hati-hati agar tidak kehilangan bukaan Anda cat.


Ini bisa openers datang untuk cat logam kecil sebagai kunci. Oleh karena itu, mereka rentan menjadi hilang di setiap saat kelalaian. Preferably, rantai ke sedikit cuil dari kayu.

Jadi, ini semua tips praktis dalam melakukan Anda interior rumah
galeri lukisan. Cukup, ikuti tips lukisan interior rumah dengan hati-hati dan Anda tidak akan pernah bertemu stres dalam lukisan.


voicefromhome.com

Temukan informasi lainnya mengenai Galeri Lukisan ~ Lukisan Affandi ~ Lukisan Abstrak ~ Lukisan hanya di 88db.com

Dukung Kampanye
Stop Dreaming Start Action dan Terapkan Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }