Kode Etik Oriflame Cosmetics

Diposting oleh Unknown on Jul 31, 2009





oriflame products online menyadari tanggungjawabnya kepada rekan bisnis, pemasok dan masyarakat pada umumnya." (prinsip operasional)

oriflame products cosmetics memiliki etos etika yang kuat, yang dibuktikan dalam setiap langkah operasional dan ditunjukkan dengan langkah-langkah proses produksi yang selalu diawasi dan diatur sejalan dengan ketentuan oriflame products online cosmetic good manufacturing practices (cgmp) dan oriflame cosmetics supplier code of practice untuk menjamin produk berkualitas tinggi.

oriflame products cosmetics memiliki hubungan yang terbuka dan jujur terhadap para pemasok untuk menjamin kerahasiaan teknologi khusus dan formulasi yang mereka miliki.
oriflame cosmetics memiliki komitmen untuk melakukan bisnisnya dalam tatanan yang menunjukkan penghargaan terhadap lingkungan. Seluruh pemasok diharapkan untuk ikut bertanggungjawab terhadap kelestarian dan perlindungan lingkungan, penerapan pengawasan lingkungan yang cukup, serta mengikuti ketentuan nasional dan lokal mereka masing-masing.

oriflame cosmetics menghargai budaya dan kehidupan beragama dari orang-orang dimana products cosmetic melakukan usahanya.

oriflame cosmetic menjamin standar lokal dan nasional mengenai kesehatan dan keselamatan kerja, standar upah minimum dan persyaratan jam kerja yang dimungkinkan. Sebagai tambahan, para pemasok diharapkan untuk menjunjung tinggi etika operasional sehubungan dengan pekerja usia muda dan lemah. Kesejahteraan anak-anak mendapat perhatian yang besar dari perusahaan, yang menjadi salah satu pendiri the world childhood foundation.

oriflame cosmetic tidak melakukan ujicoba products cosmetic atau bahan pada hewan, dan tidak ada bahan yang berasal dari hewan, atau dilakukan dengan menyakiti hewan.
Uji keselamatan dan dampaknya terhadap sukarelawan (18 tahun +) selalu dilakukan, dibawah pengawasan staf medis yang berpengalaman.

Ketentuan lokal dan internasional selalu diperhatikan, untuk menjamin keberadaan produk yang aman, efektif dan sesuai ketentuan hukum bagi pelanggan kami.

Dukung kampanye stop dreaming start action sekarang

http://www.rumahoriflame.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }