Kelebihan Mesin Jahit Listrik Portable

Diposting oleh Wike Furyandi on Jul 16, 2009


Kira-kira setahunan yang lalu…aku merayu suamiku untuk dibelikan Mesin Jahit…Kuyakinkan suamiku bahwa itu akan berguna, bahkan untuk anak-anakku nanti… Semula aku hanya menginginkan Mesin Jahit konvensional, tetapi suamiku memilih mesin jahit listrik yang portable…

Setelah merasakan menggunakan dua jenis mesin jJahit tersebut…ternyata menurutku mesin jahit listrik portable (Distributor Mesin Jahit) punya banyak keunggulan terutama untuk keperluan rumah tangga...Kelebihan mesin jahit listrik portable:
1. Tidak membutuhkan tempat penyimpanan khusus karena bentuk dan ukurannya yang elative ringkas.
2. Relatif ringan dan mudah dipindahkan sehingga bisa digunakan di mana saja kita ingin menjahit.
3. Bentuk pola jahitan yang tersedia lebih beragam termasuk pola untuk membuat lubang kancing baju dan border sederhana.
4. Pengoperasiannya lebih mudah dengan lebih sedikit tenaga yang diperlukan.
5. Dilengkapi dengan lampu yang terpasang di atas bagian jarum sehingga memungkinkan kita menjahit di malam hari dengan leluasa.Bahkan ketika lampu penerang ruangan tidak begitu terang.
6. Tampilan mesin jahit lebih kelihatan feminine, bersih dan modern.

Meskipun kelebihannya lebih menonjol, namanya kelemahan tetap aja ada…Mesin Jahit listrik portable ini kebanyakan terbuat dari bahan plastik yang jelas dari segi kekuatan kalah dibandingkan dengan mesin jahit konvensional (Distributor Mesin Jahit) yang casing-nya terbuat dari besi.

triosilinsi.blogspot.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

dulu pas beli harganya berapa mbak? trus belinya dimana? pengen juga mbak puunya coz q masih mahasiswa tapi pengen punya usaha sendiri
makasih