Keindahan Seni Dekorasi

Diposting oleh karpetitem on Jul 30, 2009



Apakah salah satu hal yang cukup penting dalam mempersiapkan sebuah pesta pernikahan? Ya, tentu saja dekorasi. Dekorasi Pernikahan hiasan bunga dibutuhkan untuk menyemarakkan suasana pesta pernikahan, dengan keindahan seni yang tentunya takkan terlupakan oleh pasangan pengantin. dekorasi bunga pernikahan dari penjual bunga biasanya mencakup dekorasi untuk pelaminan, meja makan/prasmanan, kamar pengantin, hingga mobil pengantin.

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, tentunya Anda telah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Termasuk dalam memilih dekorasi hiasan pernikahan. Dalam memilih dekorasi bunga pernikahan, biasanya calon pengantin dibantu oleh dekorator dari pihak wedding organizer. Anda dapat memilih dekorasi hiasan pengantin sesuai keinginan Anda, indoor atau outdoor, sederhana atau mewah, modern ataupun tradisional, tentunya merupakan keputusan Anda dan pasangan.

Indonesia
yang kaya akan budaya, memungkinkan Anda dapat memilih dekorasi bunga pernikahan dengan gaya tradisional sesuai dengan adat dan suku maupun dekorasi yang diinginkan. Misalnya saja dekorasi pernikahan hiasan bunga dari penjual bunga yang menggunakan adat Jawa, Sunda, Betawi, Makassar, Batak, Minang, Minahasa, dan lain –lain. Yang menarik dari dekorasi bunga pernikahan tradisional biasanya pada pelaminan, yaitu penggunaan gebyok (penyekat/pembatas ruangan) yang dipadu dengan kain, payung kertas, serta lampu klasik khas masing-masing daerah. Sedangkan warna pada dekorasi hiasan pernikahan tradiosional biasanya identik dengan warna merah, hijau, dan coklat.

Banyak pula calon pengantin yang menginginkan dekorasi bunga pernikahan dengan gaya modern atau internasional untuk pesta pernikahannya. Biasanya, dekorasi hiasan pernikahan modern atau internasional cenderung menggunakan konsep Eropa. Mungkin ini dikarenakan gaya Eropa yang klasik namun tetap indah. Sebut saja gaya Renaissance yang banyak dipakai orang untuk dekorasi pernikahan. Selain itu, sering pula dekorasi pernikahan modern dengan menggunakan pilar-pilar yang didekor indah, seolah pengantin ataupun tamu sedang berada di dalam kastil ataupun kerajaan Yunani. Warna-warna yang mendominasi dekorasi pernikahan ala Eropa biasanya putih, broken white, gold, pink, merah tua, dan merah marun.

Bila Anda menginginkan dekorasi bunga pernikahan tradisional namun modern, maka Anda dapat memadukan keduanya. Banyak pula pengantin yang menggunakan perpaduan antara dekorasi pernikahan tradisional dan internasional untuk pesta pernikahannya. Anda dapat memilih dekorasi pernikahan tradisional modifikasi yang bergaya modern namun tetap mempertahankan unsur tradisionalnya.
Dari kesemua tema atau gaya dekorasi pernikahan, tentunya tak luput dari dekorasi/hiasan bunga-bunga yang harum dan indah. Anda dapat memilih bunga-bunga cantik yang lokal maupun import, sesuai keingingan Anda dan pasangan.

http://www.sekeluarga.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar... read them below or add one }