Barang Bagus Harga Miring

Diposting oleh karpetitem on Jul 30, 2009


Dalam hidup berumah tangga pastinya Anda membutuhkan barang-barang elektronik, dan sebelum Anda membeli barang-barang elektronik dari toko barang elektronik yang Anda butuhkan, Ada baiknya Anda membaca trik berikut ini :
1. Belilah alat elektronik dari penjual barang elektronik di tempat yang menjual banyak produk. Tempat jual elektronik ini bisa ditemukan dipasar elektronik, karena bisa jadi pilihan yang paling baik bagi Anda. Di sana Anda bisa dengan jelas membandingkan harga serta kualitas barang yang Anda perlukan. Selain itu mungkin jika beruntung Anda bisa memperoleh barang bagus dengan harga miring.

2. Perhatikan garansi barang elektronik yang Anda beli. Sedikit banyak pastinya Anda tahu kualitas suatu barang. Pastikan garansinya belum kadaluarsa.

3. Tak ada salahnya bertanya dan minta bantuan. Jika Anda tak begitu paham dengan barang elektronik di penjual barang elektronik ada baiknya Anda mengajak teman untuk memilih barang yang bagus.

4. Lakukan tes barang yang akan Anda beli sebelum Anda membawa pulang barang tersebut. Pastikan kondisi barang elektronik benar-benar bagus. Jika ada cacat walaupun sedikit, segera beritahukan terlebih dahulu pada penjual elektroniknya. Agar jika sewaktu-waktu Anda komplain, Anda tidak disalahkan atas kerusakan yang bukan karena ulah Anda.

5. Untuk mendapatkan barang dari toko barang elektronik dengan harga yang pasti. Belilah barang elektronik di toko langganan Anda. Dengan ini kemungkinan besar Anda juga bisa dapat potongan harga yang sesuai.

6. Sesuaikan dengan kebutuhan elektronik anda.
Maksudnya adalah belilah barang yang memang benar-benar menjadi kebutuhan (sesuai dengan) Anda, disarankan jangan membeli barang yang mempunyai kelebihan atau fasilitas yang lebih, tetapi kelebihan atau fasilitas itu tidak Anda butuhkan.

http://www.ceklagi.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 komentar ... read them below or add one }