Wedding Souvenirs Tips

Diposting oleh Unknown on Jun 26, 2009


Pernikahan semakin menjadi event yang glamour dari hari ke hari. Wedding Souvenir & Wedding Souvenirs pun menjadi bagian yang penting dan harus unik dan dikemas dengan indahnya agar menimbulkan appealing effect. Cara sebuah Wedding Souvenir & Wedding Souvenirs ditampilkan membuat sebuah pernikahan tak terlupakan.

Jangan lupa bahwa souvenir pernikahan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan. Weddings Souvenirs atau Souvenir Wedding bisa dalam bentuk dekoratif untuk mendukung dekorasi meja resepsi atau bahkan suasana pesta itu sendiri. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, souvenir pernikahan wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin semua dapat anda lihat di Yogyakarta Souvenir atau Souvenir Yogyakarta.

Oleh karena memilih Weddings Souvenirs atau Souvenir Wedding menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit). Berikut ini beberapa tips untuk memilih souvenir pernikahan atau sering juga disebut wedding favor:

  1. Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan souvenir anda tanpa dikemas terlebih dahulu . Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik.
  2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi.
  3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada Souvenirs Weddings atau Souvenirs Wedding anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan.
  4. Sebisa mungkin pilihlah Souvenirs Weddings atau Souvenirs Wedding yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.
  5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

Informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Wedding Souvenir - Wedding Souvenirs - Weddings Souvenirs - Souvenir Wedding - Souvenir Yogyakarta - Souvenirs Weddings - Souvenirs Wedding - Yogyakarta Souvenir di 88db.com

http://www.miraclewed.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }