Usaha Penyewaan Mobil Murah

Diposting oleh Unknown on Jun 3, 2009




Untuk perusahaan Rental Mobil yang besar, jangan lupa tanyakan tentang diskon yang mungkin ada di pamflet bulanan mereka atau kerjasama yang mereka jalin dengan program kartu kredit Mobil Lampung yang mungkin Anda miliki. KAdang tawaran-tawaran itu sangan bagus. Atau Anda bekerja pada perusahaan yang kerap menyewa Mobil, biasanya mereka punya harga negosiasi, jangan lupa untuk memeriksa.

Pastikan Anda memahami kondisi pemesanan Anda. Apakah ada penalti yang harus dibayar jika tidak jadi, berapa lama Mobil Lampung akan tetap bisa digunakan seandainya Anda terjebak dalam kemacetan ketika aan mengambilnya, apakah ada biaya tambahan untuk sopir dan apakah nama mereka harus dicantumkan dalam kontrak, apakah ada batasan umur bagi pengendara? Pertanyaan-pertanyaan itu penting untuk diajukan sebagai jaminan. Kalau perlu tanyakan juga tentang aturan-aturan untuk perjalanan antar kota. Untuk perlindungan Anda jika terjadi kecelakaan, pastikan alamat cabang perusahaan penyewaan tersebut di kota-kota yang akan Anda kunjungi misalnya Rental Mobil Lampung. Untuk penyewaan Mobil sekali jalan, tanyakan tentang biaya drop off. Kadang ini bisa melebihi harga biasanya.

Harga dasar

Harga Rental Mobil yang Anda lihat pada iklan Penyewaan Mobil kadang akan dikenai pajak negara atau daerah, biaya tambahan di lapangan udara, biaya tambahan untuk supir, asuransi, tagihan bahan bakar atau biaya drop off yang pada akhirnya menyebabkan Anda harus membayar dua kali lipat dari yang Anda bayangkan.
Seperti perusahaan penerbangan, perusahaan Penyewaan Mobil yang besar juga mengadopsi "manajemen lapangan cth Rental Mobil Lampung". Artinya komputer mereka akan dengan segera menyesuaikan harga sesuai harga berdasarkan perubahan pada jumlah kendaraan yang tersedia. Ini juga berarti harga yang Anda lihat hanya berlaku untuk waktu itu saja. Kecuali jika Anda melakukan pemesanan pada saat itu juga, harga mungkin tidak akan berubah.

Temukan informasi mengenai Mobil Lampung | Rental Mobil | Rental Mobil Lampung | Penyewaan Mobil | Mobil dan Mobil Lampung : Rental Mobil Lampung & Penyewaan Mobil Lampung pada 88db.com

Rajaraja.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }