Trik Tipuan Paranormal Indonesia

Diposting oleh malamjumat on Jun 9, 2009


Kita banyak sekali paranormal indonesia gadungan. Walau begitu masih banyak kok pranormal kemampuannya tidak diragukan lagi walau saya tidak pernah menyobanya saya ngomong gini karena takut disantet.

Jadi para paranormal indonesia penipu ini sebenarnya adalah benar-benar 100% penipu. Jangankan punya ilmu paranormal, mereka percaya ada ilmunya saja tidak. Tujuan mereka menggunakan cara menipu seperti ini tentu saja ujung-ujungnya money alias uang alias duit.

Cara Menipu menggandakan Uang

Kalau ini benar-benar nggak masuk akal. Jelas jika si dukun ini mampu menggandakan uang, dia harus mencuri dari orang lain atau bekerja sama dengan BI. Karena Satu-satunya lembaga di indonesia yang bisa membuat uang adalah bank indonesia (walaupun dibuatnya di australia).

Biasanya yang dilakukan paranormal services indonesia palsu adalah menyuruh korban menyetor uang untuk dilipatgandakan. Lalu disuruhlah korban melakukan hal yang aneh aneh dan amat sulit. Perjanjiannya jika berhasil melakukan maka uang otomatis dilipatgandakan, jika tidak ya itu salah korban karena tidak mau berusaha.

Padahal rintangan memang dibuat teramat sulit hingga korban tidak sanggup menjalankan.

Cari Jodoh

Biasanya dalam paranormal services akan menyuruh untuk memakai gelang ajaib yang harus dipakai. Dan wajib dipakai selamanya sampai menemukan pasangan yang tepat (Lho lalu apa bedanya jika nggak pakai gelang). Ini biasanya salah satu ilmu paranormal palsu yang paling sukses, karena korban menganggap jodoh didapatkan dari gelang itu.

Hipnoptis

Memang ini memang bukan sekedar ilmu panormal. Ini adalah ilmu yang berdasarkan logika. Tapi untuk paranormal indonesia yang palsu biasanya cara yang meraka pakai adalah dengan menggunakan bantuan orang lain supaya hipnoptis mereka berhasil.

Sekedar tambahan…

tahukah anda bahwa pertunjukan hipnoptis di televisi hanya 1 kali berhasil diantara 5 kali kesempatan. Bahkan kalaupun berhasil 100% (siaran langsung) itupun karena sudah diamati jauh-jauh sebelum acara, apakah bisa di hipnoptis tidak.

Ilmu paranormal menyembuhkan penyakit

Biasanya orang yang pegi ke jasa paranormal indonesia untuk berobat ada dua macam. Yang pertama karena sudah gagal di dokter. Kalau yang ini paranormal gadungan cukup memberikan resep seadanya saja. Sambil berharap obat/terapi dari dokter memang menyembuhkan namun bekerja sangat lambat.

Yang kedua agak susah yaitu orang yang datang ke paranormal, sekarang juga sudah ada paranormal online, memang karena nggak punya duit buat ke dokter. Kalau ini tetap aja diberi resep seadanya, sambil diberikan sugesti positif pasti sembuh. Dengan begitu si pasien akan kembali bersemangat..dan berharap penyakit si pasien sembuh karena semangat hidupnya yang tinggi.

Tapi bagaimana jika mati. Ya itu sudah takdir Tuhan.

Makan beling atau kaca

Jika jasa paranormal indonesia palsu makan kaca biasa sudah pasti mulut berdarah-darah. Maka dari itu untuk mempesona penonton biasanya digunakan kaca yang terbuat dari stum. Kalau dikunyah nggak masalah lho.

http://blogbintang.com

Temukan informasi lainnya mengenai Paranormal Online | Jasa Paranormal | Paranormal Services | Paranormal hanya di Paranormal Online : Jasa Paranormal Online & Paranormal Online Services pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }