Tren Rental Mobil Mewah

Diposting oleh Wikey on Jun 11, 2009


Bisnis penyewaan Mobil mewah sepertinya memang mengiurkan dan sangat menguntungkan.
Sebab, penyewa mobil mewah ternyata tidak hanya datang dari sejumlah individu berkocek tebal saja namun juga sudah merambah ke perusahaan (Sewa Mobil Bali).

Kawasan yang biasa menyewa Mobil mewah pun ternyata tidak melulu ibukota. Karena kota sekelas Yogyakarta pun juga dirasa memiliki peluang bisnis yang sama besarnya. "Karena selain individu, penyewa kami biasanya juga datang dari perusahaan, mereka ini sewanya bahkan sampai bulanan," ujar pengelola ABC Transport Service Erika sebuah rental mobil mewah yang berada di Jl. Kenari No. 87 Yogyakarta ketika berbicara dengan detikOto. Lihat juga Sewa Mobil Murah Bali dan Mobil,Murah Bali.

Di rental car terkemuka di kota gudeg tersebut, Erika menyediakan beragam mobil mewah yang bisa di sewa. Mulai dari Toyota Alphard, Toyota Harrier, Toyota Fortuner, Nissan Serena, Mercedes Benz C-Class, E-Class, Toyota Camry hingga Jaguar pun disediakan. Klik Sewa Mobil Murah di Bali dan Sewa Mobil Di Bali.

Kalangan penyewanya pun bukan hanya datang dari individu yang ingin menggunakan mobil mewah (Mobil Murah Di Bali) untuk menghadiri suatu acara atau oleh pasangan yang mau melangsungkan pernikahan. Namun banyak juga pejabat negara yang menyewa mobilnya. "Ada banyak pejabat yang rutin menyewa mobil kami bila kebetulan mereka ada di Yogyakarta," ujarnya bangga. Cek Sewa Mobil Bali, Sewa Mobil Murah Bali dan Mobil,Murah Bali

Sumber: detikoto.com

Temukan informasi lainnya hanya di Sewa Mobil Murah Bali - Mobil,Murah Bali- Mobil Bali - Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil Murah di Bali- Sewa Mobil Di Bali - Mobil Murah Di Bali -Sewa Mobil di Bali - Mobil di Bali - Mobil dan Sewa Mobil Murah Di Bali: Sewa Mobil Di Bali& Mobil Murah Di Bali hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }