Tips Sewa Mobil untuk Liburan di Bali

Diposting oleh Wikey on Jun 10, 2009


Bagi anda yang belum pernah menyewa mobil di Bali (Bali Car), jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya penyewaan mobil (Car Rental Services) di Bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah Car Rental Services yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan. Klik Bali Car Rental Services dan Bali Car Rental Company.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga pada saat Car Rental, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi Car Rental, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Please note, asuransi yang ditawarkan di Bali Car Rental dan Car Rental Services di Bali biasanya ada excess insurance yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa. Lihat Bali Car Rental Company dan Bali Car Rental Services.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan Car Rental Company (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.

Bagaimana dengan liburan anda di Bali? Sudah siap untuk happy happy holiday…

Sumber: e-kuta.com

Temukan informasi mengenai Bali Car Rental - Bali Car Rental Services - Bali Car Rental Company - Car Rental Services - Car Rental Company - Car Rental - Bali Car dan Bali Car Rental:Bali Car Rental Services & Bali Car Rental Company pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }