Tips Sehat Bersama Minuman OXY

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jun 16, 2009





O-SLIM adalah minuman
Air Kesehatan produksi OXY CJDW yang di formulasikan untuk membuat tubuh langsing dan seimbang. Air Oxy & Air Oxigen terbuat dari air minum OXY yang mengandung serat fiber organik terlarut.Air Kesehatan O-SLIM mengandung serat fiber organik yang akan berfungsi sebagai :
  1. Menyerap kalori (lemak dan gula yang masuk bersama makanan diserap tanpa mengurangi zat gizi lain di dalam usus)
  2. Mengurangi rasa lapar, memperlambat proses penghancuran (serat ini tidak terurai saat didalam lambung dan bisa bertahan 3 - 6 jam).
  3. Melancarkan pencernaan, serta memudahkan tubuh dalam membersihkan dan menghilangkan sisa-sisa proses pencernaan. Dengan memudahkan buan g air besar dan air kecil.
Diet adalah program menjaga berat badan yang ideal dengan Air Oxy & Air Oxigen, yang bisa berarti menurunkan berat badan atau menjaga berat badan agar tidak naik. Berat badan ideal orang bisa dihitung dengan cara Tinggi badan dikurangi 100 dan hasilnya dikalikan 90%, atau lebih mudahnya adalah tinggi badan dikurangi 110.Dalam diet alami, kita hanya perlu menjaga asupan makanan yang masuk sejumlah tertentu yang seimbang dengan penggunaan energi yang dikeluarkan.

Makan pagi
Sebaiknya makan pagi secukupnya untuk memberikan nutrisi tubuh terjaga, karena kebutuhan energi waktu pagi dan siang ini paling banyak dilakukan.

Makan siang
Setengah jam sebelum makan siang, minumlah Oxy Water satu botol, makanlah secukupnya dan perbanyak makan sayur dan buah.

Makan malam
Malam hari, kebanyakan kita tidak memerlukan energi yang banyak, sebaiknya malam hari kita mengurangi konsumsi Karbohidrat. Dengan mengurangi porsi makan nasi, mie, kentang atau bahkan hanya makan sayur dan buah saja. Minumlah Air Oxygen & Oxygen Water satu botol setengah jam sebelum makan malam.Serat fiber organic akan memenuhi kebutuhan tubuh akan serat setiap hari yang harus tercukupi. Karena dalam jangka panjang kekurangan serat akan mengakibatkan :
  1. Kegemukan atau Obesitas, karena lemak yang masuk bersama makanan diserap habis oleh tubuh.
  2. Kolesterol tinggi yang berakibat sakit jantung.
  3. Buang air besar tidak lancar, tidak setiap hari, keras, kasar dan sukar keluar, kadang mengakibatkan wasir (hemarroid) dan varises (vena varicose).
  4. Diverticulitus atau pembengkakan pada usus besar.
  5. Timbulnya zat carcinogenic.
Menurut survey di Indonesia, serat dikonsumsi kurang dari 10 gram per hari. Padahal kebutuhan serat orang dewasa 25 - 35 gram per hari. Serat sejumlah tersebut bisa diperoleh bila seseorang mengkonsumsi : 1 - 2 porsi biji-bijian seperti kacang panjang, kedelai, kacang hijau, buncis, 5 - 6 porsi sayur dan buah-buahan.

TIPS DIET
  1. Ikuti cara diet yang benar dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak/berminyak seperti gorengan, kacang tanah, alpukat, durian, kuning telur, kelapa, daging, jeroan, susu, mentega dan sejenisnya.
  2. Memperbanyak makan makanan berserat (sayur dan buah), mengurangi makanan manis dan berkabohidrat tinggi (nasi, jagung, roti, mie, kentang).
  3. Makanlah 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.
  4. Berolah raga secara teratur 3 kali seminggu selama 30 - 60 menit.
  5. Usahakan berat badan turun bertahap secara alami. Karena itu hindari pemakaian obat pengurus yang membawa efek samping dalam jangka panjang.
  6. Selama program diet, minum Air Oxygen & Oxygen Water minimal 2 botol perhari, minum 0,5 - 1 jam sebelum makan siang dan malam
Temukan informasi lainnya mengenai Air Kesehatan - Air Oxy - Air Oxigen - Air Oxygen - Oxygen Water - Oxy Water hanya pada 88db.com



http://andamausehat.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }