Tips Pilah Pilih Hotel

Diposting oleh Wikey on Jun 8, 2009


Sudahkah Anda sekeluarga menentukan akan pergi ke mana di saat liburan panjang nanti? Jangan lupa juga untuk mulai mencari penginapan, jika memang akan berlibur panjang di tempat wisata impian.

Bayangkan jika penginapan yang­ disewa ternyata tak dilengkapi­ kamar mandi yang bersih dan nyaman. Bisa-bisa Anda tak ber­hasrat bersih-bersih sebelum me­mulai petualangan. Badan bau keringat pasti akan membuat mood hilang untuk menjelajah area wisata yang lebih menantang buat dikunjungi.

B. Plus Minus Hotel

# 1 Lebih Terjangkau
Hotel kelas apapun biasanya akan­ terdiri dari beberapa kamar yang­ cukup untuk sekadar tidur atau­ menggunakan kamar mandi. Memang, fungsi utama hotel menjadi tempat singgah dan beristirahat. Meski beberapa hotel (Hotel Puncak) juga menyediakan fasilitas beraktivitas bersama keluarga .

Bagi yang ingin memaksimalkan jadwal liburan, hotel jadi pilihan tepat. Anda tak perlu repot menyiapkan sarapan atau makan malam. Tak ada pengeluaran ekstra jika Anda cukup menggunakan fasilitas yang diberikan Hotel.

Anda pun bisa menentukan harga hotel yang diinginkan. Umumnya hotel menyediakan harga Hotel Murah berbeda sesuai fasilitas yang ada. Misalnya, kamar ber-AC, tempat tidur besar, tivi kabel, bath tub, dan lainnya.

Selain itu, biaya perawatan Hotel Murah dibagi berdasarkan banyaknya jumlah kamar. Jika dihitung-hitung, harga sewa hotel tak semahal harga vila. Bagi yang berlibur dengan jumlah orang tak terlalu banyak, hotel bisa jadi pilihan hemat saat berlibur. Lihat Hotel Bogor Puncak dan Hotel Puncak Murah.

# 2 Harus Toleran

Sayangnya, jika musim liburan tiba dan hotel yang dituju termasuk favorit, biasanya suasana akan jadi lebih ramai. Suasana ramai ini tentu akan membuat Anda tak leluasa menikmati fasilitas yang ada seperti kolam renang, jacuzzi, lapangan tenis, gym, dan lainnya.

Jika memilih hotel, Anda harus bersiap untuk lebih toleran dengan tamu-tamu lain (Hotel Puncak Bogor). Tapi, bukan berarti menginap di hotel lantas jadi tak nyaman. Atur saja agar Anda sekeluarga bisa menikmatinya. Misalnya, berenang lebih pagi atau main tenis di sore hari. Cari celah saat penggunaan fasilitas sedang tak terlalu ramai, tapi juga tak mengurangi kenyamanan.

# 3 Reservasi MudahBeberapa vila mungkin tak dikelola secara profesional, sehingga tak mencantumkan atau mengiklankan alamat dan nomor telepon yang mudah dihubungi. Nah, di sinilah letak kelebihan dari hotel. Lihat Hotel Bogor Murah dan Hotel Bogor Puncak.

Kebanyakan hotel (Hotel Bogor) punya nomor yang bisa dan mudah dihubungi, sehingga bisa dipesan jauh-jauh hari melalui telepon atau internet. Ini sangat menguntungkan bagi wisatawan yang ingin berlibur di tempat jauh dalam waktu yang lama di hotel (Hotel Bogor Murah).

Beberapa hotel (Hotel Puncak Murah)bahkan bekerja sama dengan sejumlah agen perjalanan. Bagi yang ingin melakukan perjalanan ke daerah tertentu untuk pertama kali, Anda bisa mendapat kemudahan menginap di hotel melalui biro perjalanan. Disamping itu, telah banyak pula hotel yang menerima pembayaran dengan kartu kredit. Lihat Hotel Puncak dan Hotel Bogor.

# 4 Hanya Di Daerah Tertentu
Kendati demikian, karena modal pembangunan yang besar, ijin usaha, dan biaya operasional yang tak sedikit, keberadaan hotel tak sebanyak vila untuk di daerah tertentu.

Sumber: tabloidnova.com

Temukan info lain hanya pada Hotel Puncak - Hotel Bogor - Hotel Murah - Hotel Bogor Murah - Hotel Bogor Puncak - Hotel Puncak Murah- Hotel Puncak Bogor - Hotel dan Hotel Puncak: Hotel Puncak Bogor & Hotel Puncak Murah Bogor Jawa Barat hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }