Tips Pengobatan Alami Dengan Propolis

Diposting oleh Unknown on Jun 26, 2009





UNTUK PENYAKIT KRONIS
Bronchitis kronis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Kolesterol, dan Diabetes : Gunakan Bee Health & Bee Health Food propolis 7 tetes 3x sehari. Larutkan propolis ke dalam setengah gelas air hangat dan diminum saat perut kosong.
Dosis anak-anak 5 tetes 3x sehari.
Luka luar diabetes/kanker : teteskan propolis pada bagian luka luar setelah dibersihkan terlebih dahulu. Teteskan propolis sampai merata pada bagian luka tersebut.
Maag Kronis : gunakan Bee Health & Bee Health Food propolis 7 tetes 3x sehari dan diminum 2 jam setelah makan.
Sakit kepala/migren kronis : gunakan propolis 7 tetes 3x sehari
Sinusitas/ Pilek : Gunakan steam vaporizer (semacam alat penghasil uap) yang telah dibubuhi 10 tetes larutan Propolis. Minum 7 tetes l Propolis 3x sehari yang dilarutkan dalam setengah gelas air.
Sakit gigi Teteskan propolis ke bagian gigi yang sakit atau langsung teteskan ke gigi yang berlubang 2-3 tetes propolis.

UNTUK PERADANGAN
RADANG GUSI dan GUSI BERDARAH :Basuh gusi yang bengkak dan sakit dengan berkumur menggunakan larutan Propolis dicampur air.
NAPAS TAK SEDAP :Gunakan larutan Bee Health Products & Bee Health Propolis yang dicampur air beberapa kali sehari.
LUKA PADA MULUT, LIDAH dan SARIAWAN :Oleskan langsung larutan Bee Health Products & Bee Health Propolis pada luka. Ulangi 3 kali sehari.
SAKIT TENGGOROKAN dan RADANG TENGGOROKAN : teteskan propolis langsung ke pangkal lidah dalam, 3-4 tetesPropolis 3x sehari. Sebagai tambahan minum 7 tetes larutan Propolis.
PENYAKIT TELINGA :Gunakan minyak zaitun yang hangat campur dengan larutan Propolis dengan larutan Propolis dengan perbandingan 2:1. Masukan 2-3 tetes ke dalam telinga dan pijat-pijat. Ulangi jika perlu.
INFEKSI HIDUNG :Oleskan daerah yang terinfeksi dengan cotton bud yang telah direndam dengan larutan Health Food & Health Products Propolis.
JERAWAT :Seka daerah yang terkena dengan larutan Propolis. Minum 5-10 tetes larutan Health Food & Health Products Propolis setiap hari.
BISUL :Oleskan larutan Propolis.

Temukan informasi lainnya mengenai Bee Health - Bee Health Food - Health Food - Health Products - Bee Health Products - Bee Health Propolis - Health pada 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

importir-propolis said...

sangat bagus artikelnya, ayo sekarang mulai hidup sehat..