Tips Musik Pada Pernikahan

Diposting oleh Unknown on Jun 19, 2009




Menggunakan Live Music Wedding rasanya merupakan alternatif hiburan yang menyenangkan bagi pernikahan Anda. Rasanya alunan Music Band dimainkan hanya untuk merayakan kebahagiaan Anda raja dan ratu di hari bahagia. Untuk membuatnya tampil sempurna, pastikan Anda memastikan segalanya akan berjalan lancar. Namun, jangan lupa memperhatikan beberapa tips Live Music Wedding berikut ini

1. Tetapkan jenis Live Music dan lagu apa yang ingin dibawakan dalam pesta pernikahan Anda. Walaupun Anda sudah mempercayai kualitas dari sebuah tim musik, pastikan Anda mengetahui dengan pasti musik apa yang akan mereka bawakan di hari H. Permainan musik secara Live Music sangat mempengaruhi atmosfer di tengah pesta. Apabila Anda kurang yakin, konsultasikan kepada Wedding Organizer atau Music Wedding band pilihan Anda.

2. Pastikan lingkungan pesta Anda mendukung tim Music Band pilihan Anda. Khusus bagi Anda yang melaksanakan resepsi secara outdoor, sediakan tempat berteduh yang memadai bagi musisi. Karena cuaca panas atau angin terlampau kencang dapat mengganggu musisi..

3. Bagi pesta yang dilakukan dengan cara prasmanan, berikan jarak pada pemusik atau Music Wedding Anda dari sumber makanan. Ini dilakukan bukan supaya musisi Live Music Band tidak terpikat makanan selama pesta loh. Karena Anda harus ingat para undangan akan sering berkeliling di sekitar food stall. Oleh karena Wedding Music itu hal tersebut dilakukan supaya pemusik tidak terganggu dengan aktifitas para undangan yang hilir mudik. Bagi Anda yang melakukan pesta dengan konsep candlelight dinner tentunya akan membuat suasana yang agak redup. Pastikan musisi Anda membawa light stand untuk menolong mereka dalam memainkan Wedding Music.

4. Libatkan pemimpin dari tim musik pilihan Anda ketika melakukan Technical Meeting karena musisi Music Events Wedding & Live Music Events juga harus mengetahui rangkaian prosesi acara Anda dan hal-hal apa saja yang dapat terjadi.

5. Pastikan Music Events Wedding & Live Music Events tidak mengganggu ketika orang tua atau mempelai memberikan kata sambutan.

6. Pilihlah musisi yang telah terbiasa dengan suasana pernikahan. Mereka akan melakukan tugas mereka dengan baik kala prosesi berlangsung dan tidak akan panik bila terjadi perubahan yang mendadak. Musisi Live Music Band juga akan hadir tepat waktu dan mengetahui dengan pasti kostum yang pantas untuk dikenakan.

7. Lakukan antisipasi apabila Anda menggunakan jasa mereka melebihi batas waktu yang telah disepakati. Anda dapat mendiskusikannya terlebih dahulu dengan pemimpin dari tim musik Live Band tersebut.

8. Yang terakhir, bangunlah hubungan yang baik dengan para musisi Live Band. Mereka akan bekerja selama pesta Anda berlangsung. Alangkah baiknya bila Anda mempersiapkan apa yang mereka perlukan seperti makanan dan ruang untuk beristirahat.

Temukan informasi mengenai Live Music | Live Band | Music Band | Live Music Band | Music Wedding | Wedding Music | Live Music Wedding | Music Events | Live Music Events | Wedding pada 88db.com

http://duniawedding.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Andra said...

Tips yang keren....
Nanti akan coba saya praktekin...
karena sodara saya da yang mau nikah...
Trima kasih ....
Hehehehehe.... :D