Tips Memilih Terapi Pijat Kesehatan

Diposting oleh Unknown on Jun 12, 2009





Jangan terkecoh dengan istilah "pijat plus-plus". Sudah jadi rahasia umum, tempat seperti ini sering mengaburkan layanan pijat dengan praktik prostitusi.

Biar tidak masuk ke tempat
Terapi Pijat & Pijat Terapi yang salah, ada beberapa tip Terapi Pijat & Pijat Terapi yang bisa kita terapkan.

Pertama
, lihatlah paket-paket yang ditawarkan. Pastikan pengelola tidak menawarkan layanan seks. "Seks merupakan hal yang dilarang dalam etika Terapi Pijat Refleksi & Refleksi profesional," ungkap dr. Tirza Z. Tamin, SpRM, Kepala Divisi Rehabilitasi Cedera Olah Raga, Departemen Rehabilitasi Medik RSCM, FKUI.
Kedua, perhatikan prosedur pemijatan dari Pijat Terapi & Refleksi Pijat. Dalam pemijatan profesional ada standard operating system (SOP) yang harus dilakukan. Misal, wajib melakukan proses screening atau mendiagnosa kondisi klien sebelum dilakukan peruijatan Terapi Pijat Refleksi & Refleksi.
Ketiga, "Pastikan dahulu, terapisnya untuk Pijat Terapi & Refleksi Pijat lulusan program pelatihan pemijatan yang terakreditasi dan tempatnya sudah memiliki izin negara atau sertifikat yang dikenal secara profesional," saran Soenardi, Direktur Klinik Fisioterapis Sasana Husada.

Temukan informasi lainnya hanya di Pijat Refleksi - Terapi Pijat - Pijat Terapi - Refleksi Pijat - Pijat Bandung - Refleksi Bandung - Terapi Bandung - Pijat Refleksi Bandung - Terapi Pijat RefleksiRefleksi dan Pijat Refleksi: Terapi Pijat Refleksi & Pijat Refleksi Bandung hanya di 88db.com

http://metroaktual.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }