Tips Memilih Parfum Asli

Diposting oleh Unknown on Jun 10, 2009




Sang kekasih ultah dan Anda ingin memberikan Parfum Original Murah ? Yap! Parfum memang dapat menjadi hadiah spesial dan paling pribadi ka rena membeli Parfum Original Murah buat kekasih sebenarnya juga untuk diri Anda sendiri.Tapi beli Parfum Murah tak bisa sembarangan beli lho, karena ada beberapa aturan yang wajib Anda tahu sebelum mulai menghadiahkan Parfum Murah untuk orang tercinta. idia tipsnya..

1. Kenali kepribadian dan karakter kekasih atau pasangan Anda. Dengan begitu, Anda bisa memilihkan jenis Parfum Original dan aroma Parfum Original yang cocok atau setidaknya sesuai selera pasangan.

2. Parfum Dicoba dulu, dan tunggu beberapa waktu. Sebab ada beberapa parfum yang harumnya bisa berubah, bahkan berbeda pada tahapan nudge. Bila sudah cocok, bau tidak hilang dan sesuai, barulah dibayar. Ingat, parfum yang baik biasanya tahan lama dan sesuai dengan kriteria nudge.

3. Jangan memaksakan kehendak dalam arti walaupun aroma Parfum harum namun bila tak sesuai dengan kepribadian sang kekasih, sebaiknya pilih yang lain yang lebih sesuai dengan karakter sang kekasih.

4. Sesuaikan dengan budget Anda saat membeli di Toko Parfum.



Temukan informasi mengenai Parfum Original | Parfum Original Murah | Parfum Murah | Toko Parfum | Parfum dan Parfum Original : Parfum Original Murah & Toko Parfum Original Surabaya Jawa Timur di 88db.com

http://www.astaga.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }