Tips Membuat Kartu Undangan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jun 24, 2009





Telitilah contoh kartu yang dimiliki perusahan Kartu Undangan atau Kartu Undangan Unik yang Anda kunjungi. Pastikan kertasnya berkualitas baik, cetakan hurufnya tajam, lipatan kertasnya rapih, amplopnya merekat dengan baik, susunan kalimatnya menarik, enak dibaca, dan apakah tmpak simetris.

Agar mempermudah Anda dalam memilih tema Kartu Undangan atau Kartu Undangan Unik, mintalah contoh kartu-kartu undangan yang pernah dicetak atau sudah jadi dari perusahaan kartu undangan tersebut.
Jangan mudah tergoda dengan bujuk rayu berdalih tren Kartu Undangan Pernikahan & Undangan Pernikahan yang marak saat – saat ini. Anda harus mantap dan yakin dengan keinginan Anda.

Pilihlah jenis huruf yang tidak terlalu kecil untuk Undangan Pernikahan Unik, dan tidak terlalu besar. Mintalah bantuan pada desainer grafis yang handal.

Pilih kalimat yang simpel, mudah diingat daan enak dibaca. Jangan gunakan kalimat yang bertele-tele dan memenuhi hampir seluruh permukaan Undangan Pernikahan Unik.

Isi pesan harus jelas, terutama untuk waktu, alamat dan nama pengantinnya. Hindari kalimat/ kata yang disingkat, kecuali untuk inisial nama/ gelar mempelai.

Gunakan label untuk mengetik nama Undangan Unik, Undangan Pernikahan Dan Kartu Undangan Pernikahan?. Apabila ada kesalahan, Anda tinggal mengganti labelnya tanpa harus mengorbankan amplop atau undangan Anda.

Cantumkan dalam undangan, nama beserta patner atau keluarga, terlebih jika Anda mengenal pasangannya.
Nah apakah anda punya catatan atau tambahan tips menentukan Undangan Unik, Undangan Pernikahan Dan Kartu Undangan Pernikahan? silahkan mengisi di kolom komentar dibawah ini.


Temukan informasi mengenai Undangan Unik | Pernikahan Unik | Undangan Pernikahan Unik | Kartu Undangan | Kartu Undangan Unik | Undangan Pernikahan | Kartu Undangan Pernikahan | Undangan di 88db.com



http://www.f-buzz.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

AcerNoval said...

kebetulan banget nnih gan., :D