Tips Memandikan Anjing Peliharaan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jun 1, 2009





Mengapa banyak orang ingin memelihara Anak Anjing? Ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh dengan memelihara seekor anjing atau Anak Anjing di dalam rumah, antara lain:

· Hubungan emosional antara anjing dan manusia

Hubungan antara anjing dan manusia bersifat timbal balik. Jika Anda memberi perhatian yang layak bagi Anjing Labrador Anda seperti merawat dan mengelusnya, maka anjing akan merasa lebih tenang dan dekat berada dekat majikannya, cth anak anjing yang murah dan bagus bisa di lihat di Jual Anjing & Jual Anak Anjing. Bagi manusia, kehadiran anjing akan memberi perasaan senang dan nyaman karena merasa ada yang membutuhkan manusia. Itu sebabnya anjing dapat menjadi teman terbaik manusia

· Perlindungan untuk manusia.

Anjing dapat memberi rasa aman pada majikannya. Kebiasaan anjing untuk menggonggong siapapun yang asing, dapat menjadi perangkat pengamanan alami bagi rumah Anda (Jual Labrador). Bahkan pemilik anjing merasa aman jika berada di dekat anjing mereka karena anjing akan menyerang siapapun yang terlihat mengancam majikannya. Selain itu, naluri Anjing Labrador yang bisa mengetahui bencana alam jauh sebelumnya juga menjadi keuntungan tersendiri jika tinggal di daerah yang sering terjadi bencana.

· Bantuan

Anjing akan senang menjadi penolong bagi majikannya. Misalnya anjing yang menjadi penuntun orang buta. Atau anjing yang menjadi pembantu pemadam kebakaran. Selain itu, anjing juga dapat menjadi bagian tim khusus pertolongan bencana alam(anda dapat melihat anjing yg setia di Jual Anjing & Jual Anak Anjing). Anjing juga dapat membantu petugas kepolisian mencari barang tertentu. Banyak bantuan yang diberikan oleh seekor anjing bagi majikannya bahkan pada situasi yang sulit.

Temukan informasi mengenai Anak Anjing | Jual Anjing | Jual Anak Anjing | Anjing Labrador | Jual Labrador | Anjing dan Anak Anjing : Jual Anak Anjing & Anak Anjing Labrador Jakarta pada 88db.com


http://kumpulan.info

{ 0 komentar... read them below or add one }