Tips Make UP Mempelai Wanita

Diposting oleh Unknown on Jun 17, 2009




Make up bagi Woman Make UP tentulah sangat penting dalam tiap kesempatan. Terlebih pada saat acara-acara penting, bahkan acara pernikahan. Bagaimana tips mendapatkan make up yang maksimal sesuai dengan acara atau event-event tertentu? Berikut ini, kami hadirkan beberapa tips make up sesuai dengan kebutuhan Anda, dari Gusnaldi sang Maestro Bridal Make up.

Elegant, Romatic, Natural & Dramatic
Bridal Woman Make UP atau Make UP Wedding, bagi Gusnaldi merupakan make up yang harus diperhatikan dengan sangat teliti, terlebih lagi dalam hal pemilihan warna yang tepat untuk memberikan kesan segar dan tidak terlihat berat. Karena Wedding Make UP menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam acara pernikahan, karena langsung dilihat oleh para tamu yang hadir dalam jarak kurang lebih 1 meter. Untuk Wedding Make UP pengantin menurut Gusnaldi yang perlu diperhatikan adalah:
  1. Wajah pada Make UP Artist harus di bersihkan sebersih mungkin sampai pada bagian leher.
  2. Hindari facial yang dipencet-pencet, karena hal ini akan meninggalkan bekas radang yang akan susah ditutupi nantinya.
  3. Pilih fondation Make UP Artist yang sangat lembut dengan warna 1 tingkat lebih terang dan dipoles secara merata pada wajah, leher, serta daun telinga.
  4. Lalu berikan shading pada bagian-bagian tertentu untuk membuat wajah terlihat ideal, misalnya bisa diberikan shading pada rahang, pipi, kanan kiri hidung serta pelipis.
  5. Sedangkan untuk pembentukan alis Make UP, juga harus diperhatikan secara lebih hati-hati, karena alis ini akan sangat menentukan karakter wajah. Untuk make up modern, sebaiknya hindari pensil alis berwarna hitam.
  6. Dalam Make UP dan pemasangan bulu mata, juga harus lebih hati-hati, karena alis ini akan juga menentukan karakter wajah si calon pengantin. Untuk Make UP Wedding modern, sebaiknya hindari juga pensil alis berwarna hitam.
  7. Untuk pemakaian bedak, pilihlah bedak tabur yang berjenis lembut.
  8. Terakhir, cek kembali warna wajah, telinga, leher serta dada. Jangan sampai terlihat berbeda, supaya tidak terlihat seperti topeng.

Temukan informasi mengenai Woman Make UP | Make UP Artist | Make UP Wedding | Wedding Make UP | Make UP pada 88db.com



http://www.weddingku.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }