Tips Figura FOto Bayi

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Jun 1, 2009




a. Bahwa untuk memotret bayi untuk Baby Gift dan Hadiah Bayi tidak begitu saja dapat segera dilakukan, karena pemotret dan orang tua harus memiliki waktu yang khusus dan cukup sehingga tidak melakukannya dengan terburu-buru. Umpamanya pemotretan dilakukan di dalam studio maka bayi tidak langsung dipotret tetapi diberi waktu untuk mengenal lingkungannya, mengenal pemotretnya, atau mengenal situasi pemotretan di dalam studio.

b. Pemotretan bayi / Foto Bayi umumnya berlangsung tidak terlalu cepat, jadi pemotret sebaiknya jangan memaksakan diri dengan waktu untuk segera menyelesaikan sesi pemotretan. Salah satu penyebabnya karena bayi juga akan melewati masa-masa jenuh atau kelelahan, dan karena itu pada beberapa selang waktu dalam pemotretan, bayi perlu diangkat, digendong dulu, diberi susu atau makanan untuk menghilangkan kejenuhannya.

c. Untuk dapat menangkap gerakan-gerakan bayi yang cenderung selalu aktif, gunakan kecepatan rana 1/125 detik atau bila mungkin 1/250 detik (khususnya pada pemotretan di luar ruang tanpa menggunakan lampu kilat). Sedang untuk bukaan diafragmanya, sangat bergantung pada ruang tajam yang diinginkan. Jika menghendaki ruang tajam yang luas gunakan diafragma kecil sehingga hasil Figura Foto tetap fokus seandainya pun terjadi pergeseran tempat atau fokus. Pilih pula latar belakang polos untuk membantu menghasilkan foto yang tajam dan baik dan cocok untuk di jadikan Baby Gift atau Hadiah Bayi.

d. Untuk pemakaian lensa, idealnya memang menggunakan lensa tele menengah seperti lensa 85 mm atau lensa 105 mm. Akan tetapi juga dapat digunakan jenis zoom seperti lensa zoom 80-200 mm (bila dalam ruangan atau studio), sehingga memudahkan dalam melakukan pembingkaian. Dengan lensa zoom berarti seolah sudah menggunakan beberapa lensa sekaligus, sehingga tak perlu repot bila menginginkan sudut pemotretan tertentu seperti Baby Figura, Bingkai Foto Anda.

e. Salah satu kunci terpenting dalam memotret Foto Bayi adalah fokus. Maka lakukan pemfokusan pada mata. Ikuti sedikit gerakan untuk membantu follow focus - untuk foto big close-up atau tampilan yang besar, sedikit saja gerakan akan membuat melesetnya fokus bila tanpa diikuti dengan cara memfokus yang baik dan hasil di Figura Foto akan jelek..

f. Sekalipun lampu kilat kilatannya tidak berbahaya bagi mata bayi, sebaiknya jangan terlalu dekat menggunakannya. Sebab kilatannya sangat klik dengan Baby Figura, Bingkai Foto.


Temukan informasi mengenai hadiah bayi di Baby Gift, Hadiah Bayi, Baby Figura, Bingkai Foto, Figura Foto, Foto Bayi dan Baby Gift / Hadiah Bayi: Baby Figura - Bingkai & Figura Foto pada 88db.com
Temukan informasi mengenai hadiah bayi di Baby Gift, Hadiah Bayi, Baby Figura, Bingkai Foto, Figura Foto, Foto Bayi dan Baby Gift / Hadiah Bayi: Baby Figura - Bingkai & Figura Foto pada 88db.com.

http://tokozio.multiply.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }