Tips Efektif Perlengkapan Wanita

Diposting oleh Unknown on Jun 8, 2009



Namun apabila closet Anda tidak Anda tata dengan benar, Anda mungkin seringkali mangalami kesulitan ketika mencari barang-barang yang Anda kehendaki, dilain sisi Anda seringkali diburu waktu. Berikut ini adalah Tips efektif manata almari perlengkapan wanita (closet):

1. Jangan pernah menyimpan Women's Stuff koleksi kalung dan anting Anda di dalam satu kota perhiasan. Salah-salah, aksesori Women's Stuff Anda bisa saling terlilit dan terkait tidak karuan(Aksesoris Murah). Anda pun jadi repot saat akan menguraikannya. Lebih baik gantung satu er satu dengan rapi di dalam Almari. Ingin pakai? Tinggal Ambil saja.
2. Keluarkan Aksesoris Murah dan koleksi tas bermaterial kulit dari almari, setidaknya sebulan sekali. Agar warnanya tidak memudar atau terserang jamur akibat disimpan di tempat yang lembab, biarkan deretan fashion item kesayangan Andan itu terkena udara luar, anda dapat melihatny di Toko Dompet & Toko Tas.
3. Punya banyak sepatu atau Tas Murah? Coba ambil gambar (foto Tas Murah) semua sepatu Anda, setelah itu tempelkan pada kotanya masing-masing. Kini, anda tidak perlu lagi ribut-ribut saat mencari sepatu yang Anda inginkan untuk sebuah event acara(lihat di Toko Dompet & Toko Tas).
4. Masukkan benda-benda pemberian mantan ke dalam kotak khusus, tulis namanya dan periode hubungan Andan berdua. Hal ini berlaku buat manta-mantan yang lain. Coba lihat, siapa yang palng sering memberi hadiah? It goin to be fun!

Temukan informasi lainnya mengenai Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas - Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah hanya di Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com

http://tipsanda.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }