Tips Berlibur

Diposting oleh Unknown on Jun 8, 2009




Liburan sekolah sudah didepan mata, bagi yang berencana liburan ke daerah atau kemana saja, perlu diperhatikan beberapa tips dibawah ini:
  1. Liburan Murah : Kenali tempat tujuan wisata anda dengan mencari informasi tentang daerah itu, kondisi geografis, obyek wisata yang ingin dikunjugi, temperatur, dll, untuk hal ini ada baiknya anda melihat di Paket Liburan & Paket Liburan Murah
  2. Rencanakan Liburan Murah anda, bikin daftar hal-hal atau objek yang akan dikunjungi/dilakukan dan disiplin dengan daftar program Paket Liburan & Paket Liburan Murah yang telah anda buat dan sepakati, menghindari waktu terbuang percuma karena setelah sampai didaerah tujuan bingung menentukan daerah mana yang akan dikunjungi dst,
  3. Bawalah obat-obatan yang biasa kita konsumsi apabila ada, atau perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan, macam obat antiseptik, alkohol, kapas, balsem penghangat (lihat di Paket Liburan Pulau, Paket Pulau & Liburan Pulau), dll.
  4. Apabila daerah tujuan cukup panas cth Pulau Seribu, lengkapi diri dengan kacamata hitam untuk melindungi mata dan cairan penahan tabir surya (sun-block) untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.
  5. Banyaklah minum air, supaya tidak terkena dehidrasi (kondisi kekurangan cairan tubuh). Pastikan air yang kita minum sudah steril, atau minimal mendidih. Apabila ragu, pilihlah air dalam kemasan, macam air mineral atau teh.
  6. Bersihkan badan, minimal sehari sekali, terutama apabila kita sering berkeringat, berenang di air Pulau Seribu yang tidak terjamin kebersihannya atau memakai kamar mandi bersama .
  7. Daerah tropis selalu dihuni nyamuk. Jadi bawalah selalu obat anti nyamuk yang dapat dioleskan ke kulit, sebaiknya anda melihat Paket Liburan Pulau, Paket Pulau & Liburan Pulau.
  8. Pilihlah tempat makanan yang sudah terjamin kebersihan makanannya. Usahakan makanan tersebut baru dimasak pada saat kita pesan, bukan makanan kemarin yang dihangatkan kembali.
  9. Bawah lah cukup ‘dana Segar’ baik uang plastik, cash, ….etc (ini yang paling penting boz).(Dirangkum dariberbagai sumber)
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Paket Liburan ~ Paket Liburan Murah ~ Liburan Murah ~ Paket Murah ~ Paket Liburan Pulau ~ Paket Pulau ~ Liburan Pulau ~ Pulau Seribu dan Paket Liburan : Paket Liburan Murah & Paket Liburan Pulau Seribu di 88db.com


http://bali4u.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }