Tempat Wisata Kuliner Macaroni Bogor

Diposting oleh sabuk item on Jun 1, 2009


Libur Tahun Baru Hijriyah kemarin saya isi dengan pergi ke Bogor bersama keluarga. Perjalanan ke Bogor kali ini tidak memakan waktu banyak. Perjalanan Jakarta – Bogor ditempuh dalam waktu 45 menit. Sesampai disana, saya sekeluarga mampir ke macaroni schotel atau biasa disebut juga makaroni schotel yang terletak di jalan Salak. Dekat dengan Pia Apple Pie yang terkenal itu.

Pertama melihat bangunan macaroni schotel, terbayang rumah jaman dahulu. Bangunan yang antik tersebut disulap menjadi tempat makan. Suasana di makaroni schotel cukup ramai. Sayangnya udara Bogor saat itu terasa panas, sehingga bangunan dengan AC alami ini cepat membuat pengunjung macaroni food berkeringat.

Setelah melihat menu-menu macaroni foodnya, macaroni panggang harganya terbilang lumayan mahal, berkisar dari 9000 sampai dengan 79000 rupiah. macaroni panggang yang dijual ada 2 jenis, yaitu food macaroni biasa dan food macaroni special. Sayangnya yang special sedang kosong, karena itu saya dan keluarga memesan macaroni biasa.

Disini juga dijual makanan Indonesia dan ala Barat dan bisa food delivery. Saya memesan Chicken Steak. Salah satu anggota keluarga saya memesan nasi goreng. Berikut adalah skrinsut yang ada. Makanan yang disediakan antara lain steak, macam-macam nasi goreng, snack, dan masih banyak lagi. Minuman yang tersedia juga beranekaragam. Mantap deh! ^^b

Rasa macaroninya enak dan gurih. Apalagi ditambahkan saus sambal, waaah nampol! Keju diatasnya kering dan kalau digigit jadi krenyes-krenyes. Enak euy.. :d

Rasa chicken steak-nya juga nikmat. Tidak seperti steak biasanya yang memberikan kentang goreng di pinggiran. Chicken steak disini disuguhi dengan jagung manis dan baked potato. Enak! d^^b

Kesimpulan saya, macaroni panggang merupakan tempat makan dengan konsep cukup unik mengingat bangunannya yang menurut saya antik, selain itu makanan yang disediakan cukup lezat, ada food delivery dan porsinya besar wakakakkk.. :lol: .

Sekian wisata kuliner dari saya. 8)

http://ckstuff.wordpress.com/

Temukan informasi lain mengenai Macaroni SchotelMacaroni FoodMakaroni SchotelFood MacaroniFood DeliveryMacaroniWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Macaroni & Makaroni Schotel : Macaroni Food – Food Macaroni Delivery Jakarta 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Lily said...

hi... salam kenal... maaf aku blh nanya alamat lengkap makaroni schotel-nya gak ya? aku tertarik bgt pergi ke situ tp aku gak tau jalan... makasih :)

veecraft said...

Macaroni yang ada isi dagingnya enak. Artikel lain ttg macaroni panggang bogor ada juga di http://pesonaindonesia.info/articles/culinary/350-makaroni-panggang-bogor