Tempat Untuk Resepsi

Diposting oleh sabuk item on Jun 23, 2009


Buat calon pengantin yang lagi bingung mau bikin pesta di hotel wedding venue atau di gedung wedding venue, hal-hal berikut mungkin bisa jadi pertimbangan dalam memilih hotel wedding venues.

TIPS:

Kalau undangannya max 500 dan dananya cukup, di hotel wedding venue boleh lah…tapi kalau undangan sudah mencapai 1000-an, mending di Gedung wedding venue rental deh…kasihan kan kalau tamunya pulang2 complain soal parkir.

Kalau mau menikah di Gedung wedding venue rental yang punya beberapa ruangan, tanya dulu apakah hari pernikahan kita bentrok dg pameran atau tidak, masalah parkir bisa sangat amat menyusahkan tamu walaupun paket yang kamu ambil luxury wedding venue.

Kalau kamu orangnya perfeksionis dan ingin tahu detil-detil persiapan wedding venue kamu, mungkin Gedung lebih cocok. Karena kalau hotel wedding venues kamu sudah tidak terlalu bisa pilih-pilih, karena semua sudah dipaketin dalam luxury wedding venue (make-up, makanan, dekorasi, foto, dst).

http://nuptia.blogspot.com/

Temukan berbagai informasi lain mengenai Hotel Wedding VenueHotel Wedding VenuesLuxury Wedding VenueWedding Venue RentalWedding VenueWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaJasa SEO IndonesiaSEO Indonesia hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }