Tas Awet dan Tahan Lama

Diposting oleh Wikey on Jun 18, 2009


Tas merupakan aksesoris keseharian yang cukup penting bagi kita. Selain berfungsi menyimpan barang-barang kita, tas juga menjadi pelengkap fashion kita.

Saat Bekerja, kuliah, liburan, belanja atau sekedar berjalan-jalan di mall dan café, kita tak pernah lupa untuk membawa Tas, baik yang model handbag, ransel atau clutch.

Karena itu, kita perlu merawat dengan baik tas yang selalu setia menemani kita kemanapun. Ada beberapa tips untuk merawat Model Tas agar awet dan selalu terlihat baru.

Bagi pecinta tas-tas berbahan katun atau Model Tas Kain, atau kain tenun yang biasa digunakan untuk membuat baju, harus rajin-rajin membersihkannya. Tas berbahan kain sangat mudah terkena debu. Setelah menggunakannya, selalu bersihkan Tas Kain dengan cara menepuk-nepuk tas menggunakan kain, kemudian bungkus dengan plastik dan simpan dalam lemari. Jika kotoran atau noda sulit dihilangkan, sebaiknya bawa ke toko reparasi tas. Lihat aneka tas kain disini Jual Tas dan Tas Rajut.

Selain merawat bahan Tas Rajut, anda juga perlu memperhatikan retsletingnya. Kotoran yang terselip pada retsleting juga harus dibersihkan agar retsleting dapat bergerak mulus saat menutup dan membuka tas, serta menghindari retsleting macet. Untuk itu anda memerlukan lilin lebah (biasa terdapat di toko perkakas keras) di sepanjang ‘gigi' retsleting. Klik Jual Tas Kain dan Model Tas Kain.

Untuk menjaga bentuk atau Model Tas agar tidak gepeng dan berubah bentuk, sisipkan/masukkan kain perca, koran atau kertas putih saat tas tak digunakan.

Sumber: dyandhoet.co.cc

Temukan informasi lainnya hanya di Tas Kain - Jual Tas - Model Tas - Tas Rajut - Jual Tas Kain - Model Tas Kain - Tas hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }