Sewa Mobil Murah di Bali

Diposting oleh Unknown on Jun 30, 2009




Berbagai macam jenisnya, serta syarat ketentuan berlaku, sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Sewa Mobil Murah Bali dan rental Mobil,Murah Bali , bisa di sewa dengan sopir atau pun nyetir sendiri alias self drive, jika anda sewa mobil di bali perlu diperhatikan hal-hal tentang sewa-menyewa mobil berikut, tips sewa mobil di Bali :
* Pastikan jenis kendaraan yang dibutuhkan dengan jalan yang akan dilalui
* Anda wajib memiliki surat izin mengemudi, internasioanl bagi wisatawan asing dan lokal untuk wisatawan domestik
* Untuk mendapatkan informasi tentang sewa mobil bisa dihubungi di sini Sewa mobil murah di Bali!
* Sebelum menerima kendaraan, tanyakan apakah harga yang ditawarkan oleh Sewa Mobil Bali & Sewa Mobil Murah di Bali sudah termasuk asuransi atau belum.
* Saat menerima kendaraan sewa cek kelengkapannya, terutama kondisi fisik mobil, ini penting jika anda tidak ingin diklaim karena kerusakan body kendaraan sebelumnya, yang tidak anda ketahui, termasuk ketersediaan bahan bakarnya, karena saat anda mengembalikan kendaraan, bahan bakar mesti sama sepeti semula.
* Sebagaian besar kendaraan Sewa Mobil Bali & Sewa Mobil Murah di Bali berbahan bakar bensin, bensin perliter sekarang adalah Rp. 4500.
* Jalan-jalan di bali jangan lupa membawa peta serta petunjuk jalan lainnya, termasuk no telepon tempat anda berminat dan menyewa kendaraan di rental Mobil Murah Di Bali atau Sewa Mobil di Bali.
* Untuk informasi, satu hari sewa ada yang menghitung 10 jam, 12 jam atau 24 jam. Pilih yang mana anda inginkan.
* Kebanyakan perusahan Sewa Mobil Murah Bali dan rental Mobil,Murah Bali tidak memberikan kendaraan sewa-an di bawa keluar bali. Kalau anda ingin keluar pulau Bali, konfirmasikan kepada pihak penyedia kendaraan sewa Mobil Murah Di Bali atau Sewa Mobil di Balikarena untuk itu, ada persyaratan tertentu.
* Sabuk pengaman mutlak dipakai dalam berkendaraan Mobil, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas.

Selalu berhati-hati tatkala mengemudi Mobil. Semoga informasi ini bermanfaat, selamat berkendara dan liburan di Bali. (disadur dari berbagai sumber)

Temukan informasi lainnya hanya di Sewa Mobil Murah Bali - Mobil,Murah Bali- Mobil Bali - Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil Murah di Bali- Sewa Mobil Di Bali - Mobil Murah Di Bali -Sewa Mobil di Bali - Mobil di Bali - Mobil hanya di 88db.com

http://bali4u.wordpress.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

teguh said...

jgn hanya mobil dong...property kek!!!

http://www.lombok-paradise-property.com/
http://lombok-paradise-property.blog.com/