Saatnya Mengisi Liburan Keluarga

Diposting oleh Wikey on Jun 5, 2009


LIBURAN sekolah segera tiba. Alangkah asyiknya bila masa liburan yang cukup panjang ini diisi dengan wisata bersama keluarga.

Inilah saatnya Anda meninggalkan segudang pekerjaan yang setiap hari menjerat Anda. Begitu pun si buah hati. Di tempat wisata si kecil akan riang bermain tanpa harus memikirkan PR (pekerjaan rumah) serta pelajaran sekolah.

Supaya liburan Anda dan keluarga meninggalkan kesan mendalam, pilih tempat wisata yang cocok. Tentu saja pilihan tempat wisata harus disesuaikan dengan bujet, akses transportasi, dan kenyamanan tempatnya. Di Indonesia sendiri banyak objek wisata menyenangkan yang bisa Anda kunjungi. Mulai pantai indah, pegunungan yang sejuk, hingga wisata petualangan yang memacu adrenalin.

Ingin menghabiskan waktu berlibur di sekitar Jakarta saja? Bandung adalah jawabannya. Kota ini memiliki berbagai jenis objek wisata yang menggoda. Mulai wisata alam, kuliner, hingga wisata petualangan dan buatan. Tak lupa wisata belanja juga bisa Anda dapatkan di sini. Anada tak perlu pusing untuk Sewa Mobil di bandung, karena banyak jasa Sewa Mobil Murah di daerah Bandung.

Indonesia beruntung memiliki Pulau Bali. Di pulau dengan sebutan pulau dewata ini tersedia berbagai jenis wisata. Ingin menikmati indahnya pantai? Di sinilah tempatnya. Ya Bali adalah surganya pantai indah. Sebut saja Pantai Kuta, Nusa Dua, Sanur, Seminyak hingga Dreamland. Anda dapat menyusuri daerah di bali dengan Sewa Mobil Bali dan Sewa Mobil Murah Bali.

Tak hanya pantai yang indah, Bali juga menyimpan pesona alam pegunungan yang mengagumkan. Dengan menggunakan transportasi Sewa Mobil Murah anda dapat keliling pulau Bali. Di Ubud misalnya. Wisatawan akan disuguhi suasana pegunungan yang segar dengan pemandangan sawah hijau yang menenangkan. Hotel, vila, dan resor eksotis menjamur di lokasi ini. Sebuah tempat yang cocok untuk relaksasi dan menghilangkan kepenatan. Lihat Mobil Murah Bali dan Sewa Mobil Murah Bali.

Selain itu tentu saja masih banyak tempat wisata lain yang bisa Anda jelajahi dengan Mobil Sewa dan Sewa Mobil Bali di pulau nan eksotis ini. Berbagai upacara ritual keagamaan seperti ngaben juga menjadi daya tarik tersendiri. Nikmati dengan trasportasi Bali Sewa Mobil, Mobil Sewa dan Mobil Murah Bali.

Bila memiliki bujet lebih, berwisata ke luar negeri bisa dijadikan agenda. Tak perlu harus jauh-jauh ke Eropa atau Amerika, negara-negara Asia juga menarik untuk disinggahi. Singapura atau Malaysia mungkin sudah sering Anda datangi. Ingin mendapatkan sensasi lain wisata Asia, Kamboja bisa dipilih.

Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Kamboja adalah Siem Reap, tempat bermukimnya Angkor Wat. Di tempat ini, wisatawan dijamin tak akan kecewa dengan fasilitas wisatanya. Sebabnya belakangan ini pemerintah Kamboja sangat gencar memperbaiki fasilitas wisata.

Di Angkor Wat wisatawan bisa memilih berbagai alat transportasi atau Sewa Mobil untuk berkeliling area candi tersebut. Wisatawan bisa mengelilingi candi dengan naik gajah atau memilih menatap relief candi dari helikopter. Nah, kini terserah Anda mau pilih berwisata ke mana. Yang pasti untuk berlibur jangan memaksakan diri. Sesuaikan tempat wisata dengan bujet yang ada. Selamat berlibur.

Sumber: /lifestyle.okezone.com

Temukan informasi lainnya mengenai Bali Sewa Mobil - Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil - Mobil Sewa - Sewa Mobil Murah - Mobil Murah Bali - Sewa Mobil Murah Bali - Mobil Bali hanya di Bali Sewa Mobil : Sewa Mobil Bali & Sewa Mobil Murah Bali pada 88db.com