Pusat Perhatian Tubuh Anda

Diposting oleh karpetitem on Jun 5, 2009


Tips ini dimulai dengan mempelajari bentuk tubuh anda. Bagian mana yang menonjol yang mana merupakan pusat perhatian dari daerah bermasalah di tubuh anda agar anda tampak lebih lansing. Misalnya, hindari ikat pinggang dari butik online yang terlalu lebar dan besar bila pinggang anda terlalu besar. Ataupun jika anda kaum wanita memiliki kaki yang indah dan sexy, pakailah rok pendek selutut dari toko online dengan kemeja sederhana saat belanja online atau kaos ketat dari online pakaian sehingga perhatian bisa lebih terfokus pada kaki anda.

Untuk yang memiliki badan yang besar di bagian atas, selalu hindari kain yang mengkilap dan
aksesori wanita di daerah atas. Anda sebaiknya menggunakan warna baju wanita dari butik pakaian yang lebih gelap. Pakailah atasan dari belanja online pakaian dengan lengan besar atau atasan yang akan jatuh longgar ke bawah saat anda belanja baju untuk menutupi pinggul dan pinggang. Anda bisa menggunakan bahan seperti katun. Salah satu cara untuk tampak lebih langsing adalah dengan menggunakan baju wanita satu jenis warna saat anda belanja aksesori. Cara ini akan membantu Anda menguruskan siluet keseluruhan.

Untuk urusan celana dari
butik pakaian anda juga bisa membuat Anda tampak lebih langsing. Celana Anda dari butik baju sebaiknya cukup panjang untuk bisa menutupi separuh tumit Anda. Jika kaki Anda tidak begitu panjang, maka kenakan celana model boot cut dari toko pakaian atau straight leg dari toko baju yang bisa memanjangkan kaki Anda. Hindari potongan celana crop dan aksesori wanita dari butik online. Pastikan celana dari toko online tersebut jatuh pas dan tidak terlalu ketat. Tambahan kain di dasar celana dari belanja online akan membuatnya tampak tebal dan kehilangan bentuk. Celana panjang dari online pakaian dapat memberikan ilusi tubuh yang lebih panjang, dan juga membuat Anda tampak lebih langsing.

Warna membantu Anda dalam berbagai cara untuk tampak lebih langsing. Warna hitam memang yang paling dipilih untuk menyiasati tubuh yang agak besar. Namun tidak berarti Anda harus selalu memakai pakaian hitam dari
belanja online pakaian dan tidak berani memakai pakaian berwarna saat belanja baju dan belanja aksesori. Anda dapat memakai pakaian berwarna dari butik baju namun sebagai hiasan saja yang bisa digunakan untuk menonjolkan aset Anda. Pola yang besar juga cenderung menambah besar tubuh Anda. Jadi carilah desain yang sederhana dari toko pakaian untuk menjadikan tubuh tampak lebih langsing.

Jika pinggul Anda besar, pilihlah pakaian dari
toko baju dengan dengan tambahan pad yang kecil saja pada bahu. Bahu dengan pad besar akan membuat Anda tampak sangat besar, padahal Anda harus menghindarinya. Kenakan atasan lebih ringan di atas perut dan stoking gelap. Pilih pola yang jatuh ke bawah lutut Anda. Hal ini akan menyamarkan area pinggul. Jadi jika Anda ingin mengenakan gaun, maka pilihlah yang sepanjang tumit. Tetap pilih pola A line dan hindari potongan pinafore atau potongan payung. Selalu pilih bahan dengan garis vertikal. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat langsing. Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan langsing. Garis horisontal akan menambah lebar tubuh, jadi hindarilah penggunaannya.

http://omdimas.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Butik Online - Toko Online - Belanja Online - Online Pakaian - Belanja Online Pakaian - Belanja Baju - Belanja Aksesori - Baju Wanita - Butik Pakaian - Butik Baju - Toko Pakaian - Toko Baju - Aksesori Wanita dan Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita di 88db.com

{ 3 komentar ... read them below or add one }

ajie said...

bagus sekali

ade said...

good articles

Anonymous said...

tambah sekarang ilmuku.... thnks

http://lesgitarmalang.wordpress.com/