Pilihan Tepat Untuk Sprei Idaman

Diposting oleh malamjumat on Jun 18, 2009


1. Pilih sprei yang sesuai dengan ukuran bed anda, jangan pernah mencari sprei dengan ukuran yang hanya kira-kira, karena kalau tidak tepat tentu saja sprei seindah dan semahal apapun tidak akan terlihat cantik apabila dipasang di tempat tidur. Sprei yang cantik itu yang nempel pas di tempat tidur anda. jadi kalau perlu ukur kembali panjang x lebar x tinggi mattres anda. Kebanyakan kesalahan order adalah pada tinggi sprei..karena beberapa orang tidak ngeh dengan tinggi matressnya jadi terjadilan namanya kekecilan dan sprei mudah lepas, atau kedodoran. Jadi Ukur dulu bed anda!!

2. Pilih warna yang matching dengan kamar anda hal ini akan mendukung harmonisasi kamar, apa bila ruangan kamar anda lebar anda dapat saja memilih warna-warna yang mencolok, karena jika kamar kecil maka yang terjadi kamar menjadi terasa semakin sempit. Tidak masalah walaupun itu sprei murah. Untuk kamar sempit pakailah warna2 yang lebih terang atau kalem dan dengan motif yang tidak terlalu mencolok.

3. Pilih bahan yang sesuai dengan kulit anda. Setiap orang punya sensitivitas kulit berbeda-beda sehingga level merasakan kain tertentu juga kesa yang di timbulkan berbeda.
Kulit sensitif akan mengutamakan bahan yang sangat lembut dingin nyaman utk kulit biasanya tipe ini cocok jenis satin jepang. Kulit medium dapat memakai kain2 dengan prosentase katun yang lebih tinggi dari polyester biasanya cocok dengan jenis2 katun spesial, dan bbrp sprei pabrikan yang punya level katun lebh besar. Ketika jalan-jalan ke took atau tempat jual sprei, tidak ada salahnya bertanya untuk menambah informasi mengenai sprei, tapi jangan ditelan mentah-mentah juga.

4. Pilih motif yang benar-benar disukai.
Tidak masalah itu sprei murah, atau beli di grosir sprei murah, yang penting kalau benar-benar suka kenapa harus malu. Semoga bermanfaat

http://jualspreimurah.multiply.com

Temukan informasi lainnya mengenai Sprei Murah - Jual Sprei - Grosir Sprei - Jual Sprei Murah - Grosir Sprei MurahSprei hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }