Pilih Bengkel yang Tepat

Diposting oleh Wikey on Jun 9, 2009


Biasanya, setelah selesai Modifikasi Mobil, Anda meninggalkan Bengkel Modifikasi tersebut dengan rasa puas. Karena, bukan hanya hal yang keluhan pada kendaraan saja yang diperbaiki/ Modifikasi . Tetapi, hal-hal lain yang nantinya akan timbul permasalahan yang baru.

Bila merasa puas, sudah pasti yang ada di pikiran, keinginan untuk menjadikan Bengkel Mobil ini sebagai bengkel langganan. Montirnya tidak macam-macam, pekerjaan dilakukan secara teliti dan benar. Umurnya setengah baya yang berarti cukup banyak pengalaman. Ada lagi yang penting. Ongkos Bengkel Mobilnya tidak melangit, tapi sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan.

1.Paling baik mencari bengkel resmi. Tapi, sudah diketahui umum, biaya di sini tinggi meskipun pekerjaannya rapi. Juga, biasanya suku cadang yang sedikit rusaknya harus diganti meskipun tidak membahayakan (Bengkel Modifikasi Mobil).

2.Tanya kenalan, tetangga atau rekan. Bengkel (Bengkel Modifikasi Mobil) mana yang direkomendasikan. Tanya pekerjaan apa yang dilakukan, dll. Pilih satu yang terbaik rekomendasinya.

3.Jangan tergiur pada biaya Modifikasi Mobil yang sangat murah. Biasanya, montir di sini hanya mengerjakan terlalu praktis, sehingga tidak sesuai dengan prosedur. Tidak mau membongkar, tapi cukup diakali montir. Akibatnya fatal. Bukan saja pekerjaan buruk, tapi mobil Anda bertambah rusak. Hati-hati terhadap keorisinalitasan suku cadang. Klik Bengkel Modifikasi Mobil Balap.

4.Faktor pendukung lainnya ialah montir / personel Modifikasi Mobil Balap yang ramah dan bengkel yang bersih. Apalagi, ada ruang tunggu yang sejuk.

Sebaiknya, agar kendaraan (Mobil Balap) Anda tidak rusak parah, periksalah secara berkala sesuai dengan anjuran diler. Hal-hal kecil atau yang akan bermasalah diketahui lebih awal dan ini menjauhkan dari kerusakan fatal. (ian)

Sumber: otogenik.com

Temukan informasi lainnya mengenai Modifikasi Mobil - Modifikasi Mobil Balap - Mobil Balap - Bengkel Modifikasi Mobil - Bengkel Mobil - Bengkel Modifikasi - Modifikasi hanya di Modifikasi Mobil:Modifikasi Mobil Balap & Bengkel Modifikasi Mobil Jakarta Barat hanya di pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }