Pendukung Penampilan Sehari-Hari

Diposting oleh karpetitem on Jun 4, 2009


Memang rambut merupakan mahkota yang indah bagi seorang perempuan. Ada kurang lebih 100.000 helai rambut di kepala dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Suatu hal yang normal bila 50 hingga 100 helai rambut mengalami kerontokan setiap hari. Karena biasanya rambut yang rontok akan tumbuh rambut baru kembali. Fungsi evolusioner dari rambut adalah melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin.

Rambut untuk
hair makeup yang sehat dan rapi akan mempengaruhi penampilan seseorang. Tetapi bila rambut anda kaku dan susah diatur, cobalah anda lakukan perawatan dengan masker strawberry agar wedding hair anda lembut dan tidak menimbulkan efek samping, dengan wedding hair makeup, sebelum wedding. Hal ini dikarenakan keasaman dari buah strawberry yang mengandung formula tertentu sehingga membuat bridal hair menjadi lebih lembut, halus dan mengkilap oleh bridal hair makeup, sebelum bridal. Untuk langkah awal, lumatkan 8 buah strawberry lalu campurkan dengan 1 sendok makan mayonnaise. Setelah itu cucilah hair makeup anda di wedding hair makeup hingga bersih lalu oleskan campuran tersebut sambil anda lakukan pemijatan yang lembut, sambil wedding makeup.

Langkah selanjutnya, setelah anda melakukan pengolesan dan pemijatan kepala anda, tutuplah kepala anda dengan shower cap, sembari
bridal makeup. Bungkuslah dengan handuk yang telah anda rendam dengan air hangat, sambil makeup. Biarkan selama kurang lebih 30 menit. Lalu bilas wedding hair dan cuci bridal hair kembali di bridal hair makeup sebelum wedding makeup hingga benar-benar bersih. Agar hasilnya lebih maksimal sebaiknya anda biarkan kering secara alami tanpa bantuan hairdryer, sebelum bridal makeup. Tertarik untuk mendapatkan rambut wedding halus serta bridal makeup yang lembut seperti sutera? Silakan anda mencoba langkah diatas.

http://anekatipsmenarik.blogspot.com/


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Hair Makeup | Wedding Hair | Wedding Hair Makeup | Bridal Hair | Bridal Hair Makeup | Wedding Makeup | Bridal Makeup | Wedding | Bridal | Makeup dan Hair Makeup : Wedding Hair Makeup & Bridal Hair Makeup Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }