Parfum Sesuai Kepibadian Anda

Diposting oleh Wikey on Jun 22, 2009


Memilih parfum memang gampang-gampang susah, karena setiap wewangian yang dihasilkan terdiri dari berbagai campuran aroma, bahkan lebih. Masing-masing aroma parfum import atau parfum murah bisa diperoleh secara alami (diekstraksi dari alam) maupun buatan (sintetis). Tak hanya itu, kepribadian pun juga berpengaruh pada pilihan parfum yang tepat untuk kita. Nah, yang manakah aroma yang mewakili kepribadian Anda di antara pilihan berikut ini?

FLORAL
Aroma yang berasal dari wangi bunga-bungaan seperti mawar, anggrek dan melati. Cocok untuk Anda yang berkepribadian feminin dan romantis (parfum murah).

CHYPRE
Aroma ini merupakan gabungan antara bargamot, oakmoss, dan labdanum. Karakteristik wewangiannya ditandai oleh aroma apricot dan custard yang sangat khas, bila dalam Bahasa Prancis lebih dikenal dengan cyprus. Parfum ini lebih cocok digunakan bagi pria lembut dan romantis dalam suasana dingin atau malam hari (parfum import).

FRESH FRUITS
Terdiri dari aroma tumbuhan dan buah yang menyegarkan seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Jika Anda temasuk orang yang dinamis, aktif dan suka beraktivitas di luar, tidak salah kalau Anda memilih aroma fresh fruit sebagai parfum Anda (parfum online).

AMBERS
Aroma ambers merupakan campuran dari vanilla, bunga-bungaan, wood, dicampur dengan minyak camphorous. Jenis aroma yang satu ini dapat membawa pikiran maupun mood Anda ke suasana oriental yang eksotis. Parfum ini cocok bagi Anda yang romantis, namun ingin terkesan misterius dan maskulin. Klik jual parfum dan jual parfum murah.

CITRUS
Karakteristik utama citrus adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan. Aroma ini berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine, clementine dan grapefruits. Kebanyakan aroma citrus digunakan untuk jenis parfum eau de teoilette. Bagi Anda yang aktif, sporty, lively, dan berkepribadian ekstrovert, aroma jenis ini merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitas olahraga Anda. See Klik jual parfum dan jual parfum murah.

FOUGERE
Dengan campuran dasar lavender, coumarin, dan oakmoss, aroma fougere biasanya ditandai oleh perpaduan wangi rempah bercampur aroma wood. Termasuk dalam aroma parfum yang memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi tubuh. Untuk Anda yang ambisius, classy, namun sedikit konvensial. Wewangian lembut ini bisa jadi pilihan untuk menenangkan pikiran Anda. Lihat tempat jual parfum import dan jual parfum online.

WOODY
Wewangian ini didominasi oleh aroma kayu khasa di kepulauan Pasifik Selatan yang ciri khasnya ditandai oleh aroma sandalwood dan cedar. Bagi Anda, yang suka berpetualang, independen dan menyukai tantangan, wewangian ini akan sangat cocok menemani hari-hari Anda (parfum online).

Bagaimana, sudahkah mengenakan parfum hari ini untuk menambah PD (Percaya Diri) Anda?

jualanparfum.com

TEmukan informasi menarik tentang Parfum Murah | Jual Parfum | Jual Parfum Murah | Parfum Import | Parfum Online | Online Parfum | Jual Parfum Online | Jual Parfum Import | Parfum hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }