Paket Tur Asyik

Diposting oleh karpetitem on Jun 2, 2009


Bali menjadi tempat tujuan paket tur wisata paling favorit wisatawan domestik yang akan menghabiskan waktu paket travel liburannya di akhir tahun, baik yang berangkat sendiri maupun melalui biro tur travel. Bahkan, karena banyaknya wisatawan domestik yang akan berangkat ke Bali, biro travel pulau sampai mencarter pesawat khusus tur pulau. Biro Perjalanan Panorama, misalnya, mencarter tujuh pesawat Mandala untuk tujuan Bali dan paket Pulau Seribu yang berangkat menjelang akhir tahun. Kebijakan mencarter pesawat travel Pulau Seribu ini dilakukan, untuk mengangkut wisatawan Pulau Seribu dan Pulau Ayer yang jumlahnya membeludak sampai 2.000 orang dibandingkan tahun lalu yang cuma 1.000 orang. "Kami tidak mau mengecewakan wisatawan Pulau Seribu dan Pulau Ayer yang akan menghabiskan paket tur liburan akhir tahun di Bali. Karena itu kebijakan mencarter pesawat paket travel terpaksa dilakukan," kata Mardiana, dari Bagian Pemasaran Panorama Tours.

Sementara itu di biro
tur travel wisata lainnya, jumlah wisatawan domestic tur pulau yang berangkat ke Bali dan paket Pulau Seribu meningkat 20-50 persen dibandingkan tahun lalu. Menurut Head of Sales and Marketing Anta Tour, Andreas Julianto, jumlah wisatawan travel pulau yang akan berangkat ke Bali dan travel Pulau Seribu menggunakan jasa Anta Tour mencapai 500 orang atau meningkat 20 persen dibandingkan tahun lalu.

Hal yang sama terjadi di biro perjalanan wisata Panen Tour. Sekitar 400 orang memilih berwisata ke Bali untuk akhir ta-hun ini. Enam puluh persen diantaranya memilih berangkat melalui paket wisata yang telah disediakan. Sisanya hanya memilih jasa pemesanan tiket dan hotel.
Menurut Reinhard, bagian tour dalam negeri Panen Tour, paket wisata lebih diminati karena wisatawan tidak perlu repot. Semua kebutuhan wisatawan mulai dari akomodasi, transportasi, dan konsumsi disediakan biro perjalanan serta susunan acara di Bali terprogram dengan jelas.

Sementara itu menurut Maya, supervisor Bayu Buana cabang Mal Taman Anggrek, wisatawan yang memilih paket tour domestik berjumlah 120 orang, dengan tujuan hampir seluruhnya ke Bali. Sedangkan, wisatawan yang memilih paket tour luar negeri lebih sedikit, cuma 50 orang.

http://www2.kompas.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Paket Tur ~ Paket Travel ~ Tur Travel ~ Tur Pulau ~ Paket Pulau Seribu ~ Travel Pulau ~ Travel Pulau Seribu ~ Pulau Seribu ~ Pulau Ayer dan Paket Tur :Paket Tur Travel – Paket Tur Pulau Seribu & Pulau Ayer di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }