Packing Barang Penting

Diposting oleh karpetitem on Jun 16, 2009


Jangan sepelekan masalah packing goods, misalnya sebelum pindahan rumah lewat jasa pindahan rumah. Jika tidak teliti, acara liburan Anda bisa runyam. Bisa-bisa kamera Anda tertinggal, obat-obatan tidak lengkap dan yang lebih parah, Anda sama sekali tidak membawa dompet!

Buat daftar checklist tentang semua
goods Jakarta yang ingin Anda bawa saat home packing, menggunakan jasa packing: pakaian, sepatu, peta, majalah/bacaan, alat mandi, obat-obatan, gadget travel, dan buku panduan tentang berbagai informasi hotel dan tempat mobil sewaan.

Periksa ulang checklist
packing Jakarta Anda untuk memastikan apakah ada home packing goods yang bisa disingkirkan untuk mengurangi beban bawaan saat pindahan rumah. Misal, apakah Anda perlu membawa 3 pasang sepatu? 2 jaket hujan? Oleh karenanya, sesuaikan jumlah bawaan Anda saat home packing berdasarkan pertimbangan cuaca, dan jenis aktivitas yang akan Anda lakukan.

Pisahkan barang saat
home packing goods berdasarkan jenisnya saat packing, misalnya pakaian dengan pakaian. Sehingga jasa pindahan rumah atau packing Jakarta mudah membawanya. Untuk packing goods, gunakan metode menggulung goods Jakarta. Tumpuk 2 atau 3 pakaian sekaligus, kemudian gulung untuk menghemat tempat dan mencegah kusut. Dan agar lebih aman, saat packing letakkan lembaran tisu di setiap lapisan baju sebelum digulung. Bungkus sweater dan pakaian dalam ke dalam plastik, sehingga dapat menghemat tempat hingga 75%. Selain itu, nantinya plastik bermanfaat untuk menampung baju kotor yang kering. Masukkan bawaan berbentuk cair ke dalam plastik yang kedap udara, hal ini untuk berjaga-jaga kalau kemasannya bocor lalu isinya tumpah. Lapisi barang-barang yang mudah pecah, dengan kaos tidur atau handuk untuk melindungi permukaannya. Mintalah bantuan jasa packing jika kesulitan. Nah, kini Anda siap berangkat!

http://www.caninews.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Home Packing - Packing Goods- Pindahan Rumah - Goods Jakarta - Jasa Pindahan Rumah - Packing Jakarta - Jasa Packing - Home Packing Goods - Packing di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }