Move Housing Tips

Diposting oleh Unknown on Jun 25, 2009




Anyway, di bawah ini ada beberapa tips seputar Pindah Rumah yang mungkin bermanfaat:


Siapkan kardus yang cukup untuk semua barang-barang, karena memaksakan semuanya berdesak-desakan beresiko ada barang-barang yang rusak saat Move Housing.

Tulis nama barang di tiap kardus, supaya tidak kesulitan saat membongkar nanti.

Bila memungkinkan cicil pemindahan barang-barang atau Move Housing, jadi tidak semua menumpuk dipindahkan sehari sebelumnya, karena biasanya toh kita harus membersihkan rumah baru tersebut sebelum ditempati.

Pinjam (atau sewa) mobil barang yang mencukupi, kadang lebih baik menyewa mobil besar supaya sekaligus bisa mengangkut barang lebih banyak, daripada bolak-balik beberapa kali (karena bensin juga tidak murah).

Bila menyewa truk pengangkut atau Jasa Angkutan & Jasa Angkutan Pindah, bandingkan dulu harga dari beberapa pemilik mobil, supaya bisa mendapatkan harga yang bersaing (untuk apa membayar lebih mahal kan?)

Buat daftar barang yang hendak diangkut, untuk memastikan tidak ada yang ketinggalan.

Barang-barang yang sekiranya tidak diperlukan lagi di rumah baru mungkin bisa dipertimbangkan untuk diberikan kepada orang lain yang kira-kira bisa memanfaatkannya (daripada masuk gudang sampai rusak, bukankah lebih baik dimanfaatkan oleh orang lain?, atau sebaiknya serahkan tugas ini kepada Jasa Angkutan & Jasa Angkutan Pindah)

Berhati-hati dengan barang pecah belah (packing yang baik supaya tidak pecah selama proses pindahan).

Berhati-hati dengan barang berharga, jangan sampai hilang saat pindahan untuk hal ini ada baiknya anda menghubungi Jasa Pindah & Jasa Pindah Rumah.

Bila teman-teman memiliki anak-anak yang kira-kira akan “sedikit merepotkan” selama proses pindahan, ide yang baik kalau anak-anak tersebut dititipkan di rumah teman/saudara, jadi teman-teman pun bisa berkonsentrasi memindahkan barang (sebaiknya hubungi Jasa Pindah & Jasa Pindah Rumah), dan anak-anak pun tidak perlu ikut merasa bosan, capek, sebal dan sebagainya yang biasanya membuat mereka jadi rewel.

Jangan lupa memberitahukan alamat baru kepada pihak-pihak yang berkepentingan, misalnya bank (untuk perubahan alamat tagihan kartu kredit), agen koran (supaya tidak terus dikirim ke alamat lama), dan pihak-pihak lain yang secara rutin mengirim sesuatu (barang/dokumen) ke alamat teman-teman.


So, pendeknya Pindah Rumah adalah masalah pengorganisasian, kalau semuanya direncanakan, dipersiapkan, dan diorganisasikan dengan baik, niscaya semua akan berjalan lancar, dan pindahan akan menjadi kegiatan yang menyenangkan


Temuakan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pindah Rumah - Move Housing - Jasa Pindah - Jasa Pindah Rumah - Angkutan Pindah - Jasa Angkutan - Jasa Angkutan Pindah di 88db.com



http://www.kafesantai.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }