Model Amplifier

Diposting oleh karpetitem on Jun 2, 2009


Tips perlu Anda perhatikan dalam memilih sound sistem:
1. Pilihlah besar daya sound sistem yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk penggunaan pribadi seperti sound musik latihan dari rental audio dll, cukuplah memilih amplifier dengan daya 15-20 watts. Pada kebanyakan amplifier berdaya kecil dari sewa lighting seperti ini telah tersedia fasilitas jack Head Phone (misal: Amplifier Guitar Laser 20) yang sangat berguna terutama bagi kawula muda yang punya kebiasaan bermain musik hingga tengah malam. Dengan memanfaatkan saluran untuk Head Phone ini, maka dijamin seisi rumah yang lain ataupun tetangga tidak akan terganggu “atraksi” alat musik kita. Untuk penggunaan acara pesta, Anda akan memerlukan daya yang lebih tinggi lagi yaitu sedikitnya 125 watts atau lebih, karena amplifier dari sewa alat musik ini akan dapat sekaligus kita gunakan sebagai monitor dari instrument musik dari sewa speaker yang sedang kita mainkan. Acara pesta pernikahan memang membutuhkan sound sistem dari rental audio yang lebih besar.

2. Pilihlah amplifier dari
sewa lighting yang berkualitas baik. Bila kita membutuhkan amplifier untuk keyboard dari sewa alat musik, maka sangat disarankan untuk memilih amplifier dari sewa speaker yang tidak merubah warna suara asli yang dihasilkan oleh keyboard tsb (flat). Ada banyak amplifier yang menghasilkan suara yang berbeda dari suara aslinya, bila hal ini terjadi maka akan terjadi suara-suara yang lain yang akan mengurangi karakter asli dari bunyi yang sebenarnya dihasilkan keyboard dikarenakan terjadinya penambahan atau pengurangan terhadap frekuensi tertentu. Biasanya hal ini terjadi pada frekuensi yang sangat rendah (low bass) atau frekuensi yang sangat tinggi (high treble). Jadi kita harus jeli memilih sound system yang sesuai.

3. Model dan penampilan amplifier dapat menjadi pertimbangan terakhir. Model yang diinginkan akan bergantung pada selera masing-masing. Misalnya model sewa sound system yang bagus menurut seseorang, belum tentu bagus juga menurut orang yang lainnya.
Pada kebanyakan musisi profesional model akan menjadi pilihan yang terakhir atau tidak terlalu dipentingkan. Mereka akan lebih mementingkan kualitas dan fasilitas dari amplifier. Alat musik mereka tetap bagus didengar.

4. Ada baiknya anda bertanya kepada jasa sewa sound sistem, karena mereka merupakan orang yang berpengalaman, sehingga anda tidak akan kecewa.

http://studiosembilan.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Rental Audio - Sewa Lighting - Sewa Alat Musik - Sound Sistem - Sewa Speaker dan
Rental Audio / Rental Sound System : Sewa Alat Musik | Sound Sistem | Speaker & Lighting di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }