Merawat Koleksi Baju

Diposting oleh Wikey on Jun 8, 2009


Setelah membeli Baju Terbaru, sebaiknya kita tahu bagaimana cara merawat Koleksi Baju. Karena berbeda bahan, maka berbeda pula cara perawatannya. Jangan abaikan petunjuk yang terdapat di label Koleksi Baju, tanda-tanda tersebut berguna untuk mengetahui cara perawatan baju. Berikut ini ada beberapa tips agar Baju Fashion kamu selalu terawat dan awet:

1. Cuci seperti petunjuk dalam label baju.
Setiap bahan dan Model Baju memiliki cara berbeda dalam perawatan, begitu pula dengan cara mencuci. Sebaiknya perhatikan cara mencuci baju tersebut. Dengan memperhatikan cara mencuci, baju akan tetap terlihat bagus walapun sudah dicuci berkali-kali.

2. Baju usang berilah pelembut pakaian.
Setelah mencuci dengan detergen, sebaiknya beri pelembut pada Koleksi Fashion. Gunanya agar serat-serat baju yang kusut selama pencucian bisa kembali lurus. Selain itu, pelembut juga membuat baju (Fashion Terbaru) kita selalu wangi walaupun ditaruh di lemari dalam waktu lama.

3. Simpanlah dalam keadaan bersih.
Baju-baju yang telah dipakai, sebaiknya segera dicuci, jangan membiasakan untuk membiarkan baju (Fashion Baju) dalam kondisi tidak bersih dalam jangka waktu yang lama. Kotoran pada baju bisa menjadi jamur kalau tidak segera dibersihkan. Sebelum menyimpan baju pun, pastikan baju sudah kering dan tidak lembab. Kalau lembab, baju (Fashion Terbaru) bisa mengeluarkan bau yang tidak sedap.

4. Berilah ”nafas” pada baju.
Setelah baju selesai disetrika, simpanlah baju (Fashion Model) di tempat yang berpori-pori misalnya lemari kayu. Kalau ingin membungkus baju dengan plastik, sebaiknya tusul-tusuk plastik agar baju bisa ”bernafas”

5. Beri kamper.
Dengan menggunakan kamper barus, maka baju (Fashion Model) akan terhindar dari gangguan apapun yang bisa membuat rusak baju kamu. Namun perlu diingat agar jangan terlalu banyak juga meletakkan kamper di lemari.

6. Jangan menyimpan baju dalam suhu lembab.
Suhu lembab dapat membuat baju bau, sekalipun kita menaruh pengharum baju (Model Fashion) di lemari usaha itu bakal sia-sia kalau keadaan lemari lembab. Karena itu pastikan menyimpan baju dalam suhu normal.

7. Rutin menjemur baju yang jarang dipakai.
Kalau ada baju yang jarang terpakai, misalnya baju pesta, yang hanya dipakai sesekali saja, jangan lupa untuk sesekali dikeluarkan dari tempat penyimpanannya. Apalagi jika baju Koleksi Fashion itu tidak dipakai dalam jangka waktu yang lama. Angin-anginkan Baju Fashion di udara terbuka, gunanya untuk mengurangi kelembapan baju tersebut dan mencegah timbulnya jamur pada baju.

Sumber: .rileks.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Koleksi Baju - Baju Fashion - Fashion Model - Model Baju - Baju Terbaru - Fashion Terbaru - Trend Fashion - Koleksi Fashion - Fashion Baju - Model Fashion dan Koleksi Baju & Baju Fashion : Model Baju Terbaru & Fashion Terbaru - Trend Fashion di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }