Meningkatkan Kunjungan Wisatawan

Diposting oleh karpetitem on Jun 22, 2009


Bali adalah salah satu tujuan wisata favorit dunia. Bali yang terkenal dengan sebutan pulau seribu Pura, telah menjadi destinasi utama bagi calon wisatawan yang akan melakukan liburan. Sebagai salah satu tempat wisata favorit maka Bali telah melengkapi diri dengan berbagai sarana dan prasarana wisata yang dapat membantu para wisatawan dalam memenuhi segala keperluan mereka selama liburan di Bali. Salah satu keperluan yang paling vital bagi para wisatawan adalah kebutuhan akan sarana penginapan / hotel yang nyaman dan memadai.

Bali condotel
telah mengalami perkembangan yang cukup pesat seiring dengan naiknya tingkat kunjungan wisatawan ke Bali. Semua sarana akomodasi Bali inn di Bali dibenahi dan digolongkan kedalam tingkatan -tingkatan sesuai dengan fasilitas Bali business dan pelayanan Bali room yang dimiliki oleh masing - masing condotel business. Berikut tips memilih hotel di Bali

- Jangka Waktu
Cek terlebih dahulu kepada agen-agen business condotel ataupun properti condotel Bali itu sendiri mengenai jangka waktu yang ditawarkan. Banyak apartemen ataupun vila dan business Bali yang mempunyai batas waktu minimal untuk disewakan. Jeli memilih kamar inn Bali, dsb. Dan batas waktu minimal ini sangatlah beragam, dari minimum sewa room Bali seminggu, sebulan ada pula yang satu tahun.

- Booking lebih awal
Untuk mendapatkan harga Bali condotel dan juga lokasi Bali inn yang paling tepat misalnya Bali business penginapan murah dan dekat lokasi wisata, maka sangat penting bagi Anda untuk melakukan booking tempat condotel business secepat mungkin. Dan biasanya juga booking Bali room jauh hari ada discount sehingga bisa mendapatkan penginapan business condotel hotel murah di Bali.

- Info Kamar
Cari tahu berapa jumlah kamar condotel Bali/kamar tidur dan tempat tidur yang terdapat di business Bali apartemen atau vila itu, sebelum Anda mendepositkan down payment. Jangan hanya percaya dengan melihat foto dari tempat tersebut, terutama jika Anda belum terbiasa dengan menyewa vila ataupun apartemen. Dan jangan asal dan langsung memilih kamar inn Bali murah. Karena sangat sulit untuk mendapatkan gambaran luasnya tempat tersebut hanya dari foto room Bali saja.

- Baca Tulisan Kecil
Untuk memastikan liburan Anda tidak menjadi sebuah mimpi buruk, pastikan Anda membaca semua tulisan, sekecil apapun ukurannya, yang tercantum dalam kontrak perjanjian sewa. Lebih baik Anda kerepotan membaca semua tulisan yang tertera di kontrak tersebut, dari pada Anda repot di tengah acara menikmati liburan. Bisa jadi kita menganggap tempat penginapan murah tapi sebenarnya banyak tulisan lain yang belum terbaca.

- Plan Ahead
Jika akan menjelajahi kota tersebut sendiri, pastikan Anda melakukan riset sebelumnya. Dapatkan semua informasi dan nomor telpon dari restoran, museum, atau tempat wisata lainnya. Jangan sampai asal memilih hotel penginapan murah tapi service tidak baik. Dan tentunya, jangan pernah lupa membawa Majalah Tamasya sebagai guide Anda

http://pc-installer.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Bali Condotel - Bali Inn - Bali Business - Condotel Business - Bali Room - Business Condotel - Condotel Bali - Business Bali - Inn Bali - Room Bali di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }