Mengenal Akupuntur Kecantikan

Diposting oleh malamjumat on Jun 16, 2009


Memang, akupuntur telah lama dikenal sebagai terapi alternatif" untuk masalah yang biasa dialami kaum Hawa. Namun sesungguhnya, masalah apa saja yang bisa ‘disembuhkan’ lewat terapi akupunktur ini?

Seperti yang sudah Anda ketahui,
akupuntur berasal dari negara Cina. Orang-orang di negeri bambu sendiri biasa menyebutnya Cenciu, yang artinya tusuk jarum. Manfaat dari terapi akupunktur ini, selain untuk menyembuhkan penyakit juga bisa menjadi solusi untuk masalah kecantikan. Tapi bukannya berarti bisa ‘mengubah’ yang sudah ada, melainkan dengan memaksimalkan total health dari tubuh.

Prinsipnya, terapi akupunktur
kecantikan kecantikan adalah untuk menjaga, mengobati dan mempertahankan keadaan Qi (energi) agar tetap seimbang. Bila kondisi seperti itu bisa tetap terjaga, maka tubuh akan menjadi sehat secara menyeluruh, yang otomatis akan berhubungan dengan kecantikan alamiah yang akan langsung terpancar. Lamanya proses tusuk jarum, tergantung dari kasus masing-masing. Untuk terapi akupuntur kecantikan, umumnya Anda harus meluangkan waktu antara 30 menit sampai 1 jam sekali perawatan. Anda bisa ke tempat akupuntur untuk melakukan terapi, dsb.

Anda juga sebenarnya bisa mengikuti
kursus akupuntur, dengan kursus akupuntur bisa melakukannya terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Ingin tahu problem kecantikan apa saja yang bisa ‘diobati’ lewat terapi akupunktur kecantikan? Simak pada tabel berikut ini…

Masalah-Masalah Kecantikan Yang Bisa Diatasi Dengan Akupuntur Antara Lain:

* Mencegah, mengurangi, atau menghilangkan keriput

* Mengobati jerawat

* Mencegah, mengurangi atau mengecilkan kantung mata

* Menambah/mengurangi berat badan

* Menipiskan/menghilangkan noda hitam di wajah

* Mengencangkan payudara

* Merawat kerontokan rambut

Setelah melewati terapi akupunktur (misalnya di klinik
tempat akupuntur), adakah pantangannya? Jawabannya relatif. Yang pasti pantangannya selalu berhubungan dengan masalah yang dihadapi. Misalnya untuk mengatasi berat badan, jelas harus mengurangi karbohidrat dan makanan berlemak. Atau untuk menghilangkan noda hitam di wajah, sebaiknya menghindari sinar matahari.

http://sentraderma.tripod.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Kursus Akupuntur - Tempat Akupuntur - Akupuntur Kecantikan - Akupuntur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }