Mengenakan Aksesoris Gelang Menurut Bentuk Tangan

Diposting oleh sabuk item on Jun 12, 2009


Aksesoris kalung atau kalung gelang sangat di perlukan dalam penampilan seorang wanita, untuk itu berikut saya jabarkan tips – tips memakai aksesoris gelang kalung menurut saya :

Model Rambut

Jika model rambut diangkat ke atas dan leher kelihatan, maka pilihlah aksesoris kalung yang menjuntai atau gantung. Jika model rambut tergerai menutupi kuping pilihlah bentuk aksesoris kalung gelang tempel.

Model busana

Model kerah akan sesuai dengan model kalung gelang tempel tidak menjuntai. Sedangkan model busana yang tanpa kerah atau off shoulder akan seksi dengan kalung etnik yang menjuntai jantuh. Pilihlah bahan baju yang mendukung penampilan. Jika busana sudah banyak detail payet atau kristal hindari gelang kalung yang gemerlap. Pilih yang simpel namun berkelas. Pilih juga bahan baju yang pas. Sebaliknya jika busana terlihat polos dan flat maka kenakan aksesoris kalung gelang yang gemerlap dengan detail kristal yang menawan.

Bentuk lengan

Jika lengan Anda agak berisi hindari mengenakan kalung atau gelang yang lebar dan tebal. Pilihlah gelang atau kalung yang simpel namun sesuai dengan busana atau penampilan. Sebaliknya jika lengan terlalu kurus hindari memilih kalung etnik yang tipis, namun juga jangan terlalu tebal. Anda bisa mengenakan aksesoris gelang tipis beberapa lapis sehingga lebih terlihat berisi.Model Busana: Jika busana berlengan hindari mengenakan aksesoris gelang yang tebal, bercorak atau detail berlebih. Sebaliknya jika tanpa lengan maka kenakan gelang yang lebih menonjol. Bisa menonjolkan bentuk gelang, corak atau detail gelang. Hindari menggunakan jam tangan pada sisi lengan yang sama dengan gelang. Sebaiknya hindari jam tangan, atau pilihlah jam tangan yang kecil di penjual aksesoris. Dengan demikian fokus perhatian pada lengan tidak terlalu banyak. Jika busana Anda lengan panjang, maka sebaiknya jangan membeli gelang di toko penjual aksesoris.

http://girlycious.com/?p=383

Temukan info dan artikel menarik lainnya mengenai Aksesoris KalungJual AksesorisAksesoris Kalung GelangKalung GelangKalung EtnikGelang KalungKalungGelangAksesorisWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisataJasa SEO hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }