Menata Desain Stand Terlihat Menarik

Diposting oleh Wikey on Jun 8, 2009


Mau mulai buka stand untuk suatu acara tertentu seperti acara pameran, exhibition atau pesta. Berikut tips dalam membuat Designs Stand atau Exhibition Stand yang menarik:

1. Pertama, tanya dulu ke pengada acara:
- Stand Pameran sajakah yang ada di sana?
- apa ada Exhibition Stand yang menjual produk yang serupa di acara tersebut? (Intinya; coba pelajari medan nya di sana )

2.Jika jumlah Stand Pameran ramai (seandainya kita adalah pengunjung Pameran, jadi
rada pusing karena kebanyakan stand) maka Designs Stand sebisanya mencolok. Tapi yang harus seh stand nya kesannya bersih. Lihat Sewa Alat Pesta dan Alat Pesta.

3. Kalo harga dan margin keuntungan, bergantung juga dengan :
- apakah kamu masih menjual produk tersebut sehari-harinya? (Kalo ga harus abis pas acara Pameran, marginnya boleh lebihan.)
- marketnya, yaitu para pengunjung tuh acara/ kampus.
- barang yang kamu jual, gampang dibeli sama mereka di hari biasa ga? Misalnya, di supermarket banyak, dkk (Designs Exhibition).

4. Untuk menarik perhatian, Designs Exhibition stands dengan warna mencolok, itu saja dari saya. Lihat Sewa Alat Pesta dan Alat Pesta.

Sumber: roomandstory.multiply.com

Temukan info lain pada Designs Exhibition - Designs Stand - Sewa Alat Pesta - Alat Pesta - Exhibition Stand - Stand PameranTenda Pesta - Pameran dan Sewa Alat Pesta : Designs Exhibition & Stand Pameran – Tenda Pesta Tangerang hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }