Menambah Aksesoris Audio Mobil

Diposting oleh sabuk item on Jun 10, 2009


Mengendarai mobil sambil mendengarkan suara audio cars yang jernih dari audio mobil merupakan keasyikan tersendiri. Tapi kalo kualitas suara dari audio mobil Anda belum bagus, jangan terburu-buru mengeluarkan biaya mahal untuk modifikasi sound mobil. Audio cars standar masih bisa diandalkan asal tahu trik-trik setting sound audio-nya.

Banyak orang yang mengeluhkan perangkat audio sound standar di mobilnya. Rata-rata beranggapan kualitas sound mobilnya kurang nendang. Beberapa orang lantas mengganti sistem audio car standar dengan audio car yang lebih canggih. Mulai dari cuma mengganti head unit audio sound atau speaker sound car saja, sampai menambah asesoris audio sound lainnya seperti tweeter. Singkatnya sistem cars audio dimodifikasi.

Kualitas cars audio sebenarnya masalah selera. Bagus tidaknya sound car yang dikeluarkan dari car audio tergantung habit seseorang. Patut jadi perhatian juga adalah pemahaman soal sistem sound audio. Mulai dari media car audio yang dipakai sampai hardware sound cars (head unit dan speaker).

Pilihan media audio sound yang populer sekarang ini adalah CD dan kaset. CD memang lebih bagus kualitas suaranya untuk car sound. Tapi kalau yang ada cuma kaset untuk cars sound Anda, ya tidak perlu sedih.

Sistem cars sound yang standar sebenarnya bisa dimaksimalkan kualitas suara car soundnya dengan sedikit merubah setting-an head unit dan speaker sound cars-nya. Caranya gampang, perhatikan fitur-fitur yang tersedia di head unit untuk memproduksi suara yang keluar, tinggal di set sesuai selera.

http://info.aca.co.id/

Temukan informasi lainnya mengenai Audio MobilAudio CarsAudio Mobil Murah - Sound MobilSound AudioAudio CarCar SoundAudio SoundCars SoundCar AudioSound Mobil MurahSound MurahAudio MurahSound CarCars AudioAudio SoundSound CarsWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaJasa SEO dan Audio Mobil Murah&Sound Mobil:Sound Audio Cars-Car Audio&Audio Car Sound Jakarta hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }