Memulai Bisnis Butik Pakaian

Diposting oleh Wikey on Jun 10, 2009


Nama Nadia Mulya semakin dikenal setelah menyabet runner up Putri Indonesia 2004. Kini namanya semakin berkibar sebagai salah seorang presenter kondang. Tak hanya sampai disitu, ibu dari satu anak tersebut melangkah dengan mantap di bisnis butik Baju.

Sejak awal, peraih gelar master bidang manajemen dari University of Reading, Inggris itu berniat serius menggeluti usaha Toko Baju hamil. Dia tak mau setengah-setengah, apalagi sampai tutup toko. Sebab baginya, butik tersebut merupakan proyek masa depan.

Satu pengalaman menjengkelkan yang kemudian menjadi inspirasi Nadia Mulya untuk membuka butik Baju hamil kala mengandung buah hatinya sekitar lebih dari dua tahun lalu. Perempuan ayu itu berniat menghadiri pesta. Tapi ujung-ujungnya, ia urung pergi ke pesta itu lantaran tak menemukan gaun pesta (Jual Baju Online) yang oke. Sejatinya, ia sudah berusaha mencari di sejumlah Toko Baju, tapi hasilnya nihil. ''Sulit sekali mencari yang Jual Baju gaun pesta untuk wanita hamil,'' keluh Nadia. Klik Toko Online danToko Baju Online.

Wanita berwajah ayu itu boleh saja kecewa. Tapi siapa sangka, pengalaman itu justru berbuah manis. Sebab, dari situlah, muncul ide di benaknya untuk membuka butik khusus Jual Baju atau busana ibu hamil. Awal tahun ini dua tahun setelah melahirkan putrinya, Nadine ide itu akhirnya terwujud. Memang, masih ada yang mesti dibenahi di sana-sini. Yang pasti, operasional butik sudah berjalan. Lihat Baju Online dan Toko Online.

Sebagai bukti keseriusan itu, Nadia rela meluangkan waktu untuk kursus membuat pola. Hasilnya, ia pun piawai membuat pola dan mendesain baju hamil sendiri. Kini, beragam baju hamil kreasi Nadia telah terpajang di butiknya: Babyboo & Mama Too. Klik Toko Baju Online.

Bagi Nadia, kurang afdol rasanya bisa mendesain baju (Baju Online), tapi menjahit masih dikerjakan orang lain. Itu mengapa, ia berniat mengikuti kursus mode dan menjahit. Ia yakin, keahlian ini bisa menjadi bekal berharga sampai kapan pun. Terlebih, Nadia dan keluarga punya rencana tinggal di luar negeri mengikuti suami yang hendak melanjutkan kuliah di Amerika Serikat. ''Kalau nanti jadi tinggal di luar (Amerika), aku tidak mungkin menjadi presenter di televisi sana. Karena itu, aku harus mempunyai keahlian khusus yakni menjahit. Lagi pula, cita-citaku ingin mendesain sekaligus menjahit baju sendiri,'' papar Nadia, yang nenek dan ibunya juga mahir menjahit.

Sumber: republika.co.id

Temukan informasi lainnya hanya di Baju Online - Toko Baju - Toko Online - Jual Baju - Toko Baju Online - Jual Baju Online - Baju dan Baju Online: Toko Baju Online & Jual Baju Online Jakarta hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }