Memilih Handuk Mandi

Diposting oleh malamjumat on Jun 18, 2009


Seperti yang Anda ketahui bahwa ada banyak jenis handuk yang tersedia, yang dapat dibuat dari bahan-bahan yang berbeda. Namun, hal yang harus dipertimbangkan adalah fungsi penggunaan ketika stoking up peralatan mandi. Bahan yang terbaik yang cocok untuk membuat kain handuk adalah kapas, karena tujuan utama adalah untuk handuk aib atas air dan kain kapas adalah hydrophilic kuat sehingga memiliki kemampuan untuk menyerap air.

Terry atau kain Velvet?

Terry pakaian yang umumnya telah loops yang memiliki kemampuan untuk menyerap air. Yang paling lingkaran, semakin besar kemampuan untuk menyerap. Namun, beberapa orang lain lebih beruntung handuk. Beludru handuk dibuat oleh pencukuran proses yang menghilangkan bagian dari terry dan kain shortens timbunan. Namun, kemampuan untuk menyerap kelembaban dari beludru handuk sedikit kain souvenir handuk yang kurang, karena ia pendek loop tetapi ini tidak mempengaruhi kinerja selama ini digunakan untuk aib, daripada menggilap kering.

Namun, dalam beberapa kasus, jika Anda cukup beruntung selama belanja dan Anda dapat dengan handuk yang halus satu sisi adalah terrycloth dan pihak lainnya yang beruntung. Cara yang dapat dengan mudah memeriksa kemampuan untuk menyerap air handuk adalah ketebalan,
souvenir handuk yang memiliki ketebalan biasanya berisi lebih banyak lagi.


Ada
beberapa masalah lain dari badan yang tidak dapat mengenali mana yang nyata yang terbuat dari kapas. Seperti disebutkan di atas bahwa kualitas kapas adalah kunci mengidentifikasi absorbent, jadi bagaimana kita akan tahu bahwa handuk yang terbuat dari kapas nyata? Cara yang paling mudah adalah anda harus mencari Seal Cotton dari merek dagang, yang tampak pada banyak handuk, mandi dan seperai item. Tidak masalah apakah itu produk grosir handuk, handuk murah, dll.

www.articlesnatch.com

Temukan informasi lainnya mengenai Souvenir Handuk - Handuk Murah - Grosir Handuk - Handuk hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }