Memilih CD Games

Diposting oleh Wikey on Jun 9, 2009


Sebelum membeli CD Games apakah itu CD Games PC, DVD CD Games atau Software Komputer baik yang asli maupun yang bajakan ada baiknya anda melakukan hal-hal berikut ini agar tidak menyesal di kemudian hari. Tips ini berguna bagi anda yang ingin berhemat, tetapi bagi anda yang berdompet tebal dapat mengabaikan tips ini :

1. Lakukan Survey Game
Tanya teman, saudara, tetangga, pacar, komunitas online, dan lain-lain tentang Games PC apa yang sedang digemari dan bagus untuk dimainkan. Biasanya yang suka browsing di internet akan mencari review dan scoring Games untuk meraba-raba kiranya Games Komputer apa yang akan dibeli.

2. Lakukan Perencanaan
Rencanakan rencana anda sedetail mungkin. Mulai dari Games Komputer apa yang akan anda beli, harga dan budget anda (sesuaikan dengan kondisi keuangan anda), barang penunjang (payung, kertas, pulpen, air minum, dompet, dan lain sebagainya), rute yang ditempuh, dan lain-lain.

3. Sesuaikan Dengan Selera
Pikirkan dengan matang jenis Games PC atau CD Software apa yang anda sukai. Jangan membeli game anak-anak yang hanya tinggal lompat-lompat saja jika anda menggemari Games Software tipe balapan (Need for Speed) atau Sepak bola (Winning Eleven atau Fifa Soccer). Dijamin bila anda nekad beli bisa menyesal dalam tempo waktu yang tidak terlalu lama. lihat Games Software dan DVD Software.

4. Periksa Sebelum Beli
Jangan terburu-buru nafsu membeli DVD CD Games atau Software Komputer walaupun harga murah meriah. Coba dulu CD Komputer sebelum beli bila memungkinkan. Lalu tanyakan jaminan penggantian atas kerusakan. Dan yang tidak kalah penting perhatikan bentuk fisik kaset/cd/DVD Games. Apakah ada cacat seperti goresan, retakan, patahan, dan lain sebagainya. Barang yang rusak jangan diterima. Bisa jadi ongkos pulang pergi atau ongkos kirim jatuhnya lebih besar dari harga barangnya.

Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mengambil keputusan dalam membeli game. Good luck :)

Sumber: organisasi.org

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di CD Games ~ CD Games PC ~ Games PC ~ DVD CD Games ~ DVD Games ~ Software Komputer ~ Games Software ~ Games Komputer ~ CD Software ~ DVD Software ~ CD Komputer ~ DVD Komputer ~ Games dan CD Games : CD Games PC – DVD CD Games & Software Komputer Surabaya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }